Sukses

Entertainment

Drive Gandeng Nadila Wantari Rilis Single Anomali yang Unik

Fimela.com, Jakarta Band Drive merilis single Anomali dari album RE.VIV.AL bersama Nadila Wantari yang sebelumnya dikenal sebagai member JKT48. Single yang dirilis Mei 2022 ini menjanjikan musik yang berbeda dan unik dengan karakter vokal Nadila yang khas.

Soal kolaborasi Drive dan Nadila, hal itu berawal dari pertemuan Budi Rahardjo yang tak lain adalah komposer, gitaris dan produser musik Drive, terlibat dalam rekaman JKT-48 tahun 2013. Di tahun 2021, Budi melihat keunikan referensi musik Nadila yang cenderung ‘90s, dan mengajaknya untuk menggarap video cover, diantaranya lagu dari Foo Fighters & RHCP.

Cover version tersebut pun menjadi titik tolak munculnya single Anomali. “Awalnya memang gue bikin lagu Anomali ini buat Nadila. Lalu setelah dipertimbangkan ulang, kenapa nggak buat single kolaborasi dengan Drive, bakal lebih seru jadinya!” ujar Budi.

Untuk lirik lagu Anomali prosesnya dibantu partner musik Budi di Drive, Dygo Pratama. Anomali menghadirkan kisah dimana kita menjumpai kenyataan yang ternyata jauh dari ekspektasi awal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading