Janji kepada Rezky Adhitya, Citra Kirana: Aku Akan Selalu Bersamamu

Anto Karibo25 Mei 2022, 19:24 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 19:24 WIB
[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Keluarga Rezky Adhitya dan Citra Kirana masih digoyang dengan masalah. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Pengadlan Tinggi Banten mengabulkan banding atas gugatan Wenny Ariani, perempuan yang mengaku pernah melahirkan anak dari Rezky.

Atas dasar dikabulkannya gugatan tersebut, Wenny mendapatkan pengakuan bahwa anak yang dilahirkan olehnya itu merupakan anak biologis dari Rezky Aditya. Bisa dibilang, Wenny telah berhasil dalam perjuangannya.

Di sisi lain, Rezky Adhitya dan Citra Kirana justru semakin mesra. Seolah menjawab terkait putusan pengadilan yang telah diberitakan oleh banyak media, pasangan ini malah mengunggah sebuah video yang sangat romantis.

Selalu Bersama

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Dalam video yang diunggah oleh Citra Kirana di akun media sosial miliknya, terdengar Rezky Aditya yang mengucap sebaris kalimat yang mampu melelehkan hati dan perasaan seseorang yang dilanda kasmaran.

"I'm with you," kata Rezky Aditya dalam video yang diunggah di laman Instagram Citra Kirana, citraciki, baru-baru ini.

Sementara itu, Citra Kirana dalam caption membalasnya dengan kalimat yang sama. Ia bahkan berjanji akan berada di sisi suaminya sampai kapan pun. "I’m with you, always!" paparnya.

Peluk Sayang

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Sementara di kolom komentar banyak sekali komentar dari teman-teman artis yang memberikan dukungan dan kekuatan kepada Citra Kirana dan Rezky Aditya. Seperti dalam video dimana pasangan tersebut terlihat berpeluk cium, banyak orang yang memberikan pelukan secara virtual.

"Peluk sayang," ujar Shireen lewat akun terverifikasinya, shireensungkar, seraya membubuhi dengan tanda cinta.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," imbuh akun tya_ariestya. "Pasangan tersweet! Bahagia terus sampe kapanpun," lanjut akun ninaseptiani.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela