Tanggapan Richa Novisha Kala Gary Iskak Tertangkap Narkoba Lagi

Anto Karibo25 Mei 2022, 19:45 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 19:45 WIB
7 Potret Gary Iskak dengan Baju Muslim, Berjenggot dan Pakai Peci

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Gary Iskak. Pemeran senior ini baru saja ditangkap oleh pihak berwajib karena narkoba. Gary Iskak ditangkap oleh Polda Jawa Barat pada 23 Mei 2022 malam, bersama empat temannya tanpa perlawanan.

Sebagaimana diketahui, kasus narkoba Gary Iskak ini bukan yang pertama kali baginya. Di sisi lain, Richa Novisa yang merupakan istri Gary Iskak memberikan pernyataannya melalui akun media sosial miliknya. Dalam tulisannya, ia memberkan dukungan kepada sang suami.

"Hello, you.. Yang kuat yah🤗. We can through this together, agaaaaain!♥️," tutur Richa Novisha di laman Instagramnya, richaiskak, baru-baru ini.

Kata Bijak

Sembuh dari Hepatitis C, Ini 6 Potret Terbaru Gary Iskak Bahagia Bareng Keluarga
Gary Iskak dan Richa Novisha. (Sumber: Instagram/iskak_gary)

Entah ditujukan kepada sang suami atau kepada diri sendiri untuk menguatkan hati, Richa Novisha mengatakan bahwa terkadang Tuhan Yang Mahakuasa memberikan ujian sebagai bantuan supaya terhindar dari mudharat yang lebih besar.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," ujarnya.

Karenanya, Richa berharap kepada semua orang agar tidak melayangkan komentar menghakimi sebelum tahu kabar kebenaran sejatinya seperti apa. "Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya," sambung Richa.

Banyak Support dan Doa

Derita Kanker Hati, Ini 7 Potret Kebersamaan Gary Iskak dan Richa Novisha
Gary Iskak dan Richa Novisha (Sumber: Instagram/richaiskak)

Atas kejadian ini, banyak sekali teman-teman artis dan juga netizen yang memberikan dukungan kepada Richa Novisha. Ia menegaskan bahwa support yang diberikan oleh semua orang sangat berarti bagi diri dan keluarga.

"Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami," paparnya.

"Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu," tandas Richa.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela