Sukses

Entertainment

Potret Bella Saphira Liburan di Turki Bersama Suami, Tidur Hanya 2 Jam

Fimela.com, Jakarta Bella Saphira berlibur bersama suaminya ke Turki. Namun, tak seperti sebagian orang yang hanya menyambangi beberapa tempat yang sudah sangat familiar dan dikenal luas, Bella dan suami justru melakukan perjalanan yang menantang.

Dalam unggahannya, Bella Saphira tampak bersama suaminya menikmati hidangan lokal secara sederhana. Bella sendiri merasakan sebuah perjuangan ketika sampai di kawasan Arseimia, yang merupakan daerah perbatasan.

"Adegan ini layak di posting krn kita benar2 dlm kondisi amat lelah, tidur hanya 2 jam ✈️✈️ dari Istanbul ke Sanliurfa~Adhyaman. Wilayah perbatasan Turkey dgn Suriah & Iraq," kata Bella Saphira di laman Instagramnya, bellasaphiraofficial, baru-baru ini.

Keliling Turki

Bella Saphira menambahkan bahwa banyak sekali pihak keamanan yang berjaga. Sementara dirinya dan suami baru saja melakukan perjalanan menjelajahi Turki dengan jalan darat.

"Yang akhirnya kita paham… krn di Kota dimana2 begitu banyak #jandarma / Brimopnya Turkey.. ( apalagi baruu saja mengelilingi hampir setengah wilayah Negara #türkiye ribuan KM jalan darat)," ucapnya.

Nikmati Kuliner Lokal

Dalam perjalanan tersebut, Bella Saphira pun berkesempatan untuk menikmati hidangan lokal dari penduduk setempat berupa telur dan roti khas Turki. Ia mengatakan bahwa pengalaman ini merupakan hal yang tak terlupakan.

"Telur #menemen dgn Roti khas Turkey ternikmat sepanjang hidup…krn dimasak oleh org yg menerima kita di tengah-tengah Pegunungan saat benar-benar lelah lapar baru turun mendaki Gunung," papar Bella.

Rasa Syukur

Dalam perjalanannya di alam Turki, Bella Saphira sempat mendapati penyakit sinusitisnya kambuh dan kondisinya akut. hal itu dikarenakan suhu yang sangat dingin di area pegunungan tersebut. Bella pun mengaku sangat bersyukur.

"Tadi kedinginan, sinusitis kambuh accut. Mahalnya itu di Rasa Syukur Kami KepadaNYA," sambung Bellla.

Tanggapan Netizen

Melihat unggahan Bella Saphira tersebut, banyak netizen yang merasa sangat senang. Mereka juga banyak mendoakan pasangan ini supaya langgeng sampai kapanpun.

"Kebayang capek bgt yaa … anyway enjoy your holiday with your love one," ujar akun bernama ninukwidhosari.

"Senang banget lihat pasangan ini bahgia til jannah mba bella n suami," imbuh akun bernama nu.nu8442.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

What's On Fimela
Loading