Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Maudy Ayunda Tulis Kenangan Indah Bersama Jesse Choi di Stanford

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Maudy Ayunda meceritakan tentang kesannya terhadap suaminya, Jesse Choi. Seperti diketahui, pasangan ini merupakan teman satu kampus di Stanford, Calofornia.

Yang pertama, Maudy merasa bersyukur dipertemukan dengan pria sebaik Jesse Choi. "Dear J. Dari waktu aku di Stanford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu denganmu. Aku mengingat momen itu dengan jelas," tulisnya.

"Kamu sedang duduk dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa hangat di tanganmu, matahari California mengintip melalui bangku tempat kami duduk," lanjut Maudy Ayunda.

Jesse Choi di Mata Maudy Ayunda

Maudy juga mendeskripsikan sosok Jesse Choi di matanya. Ia melihat Jesse Choi merupakan sosok yang sangat positif.

"Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan aku selalu terhibur dengan energimu yang suka bermain dan suka bertualang. Denganmu, hidup itu penuh semangat dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama," tuturnya.

Romantis

Maudy Ayunda menceritakan perhatian-perhatian kecil Jesse kepadanya yang membuat hatinya berbunga-bunga. "Mulai dari meninggalkan jajanan di kamar asramaku dan post-its manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus," jelasnya.

Perlakuan sederhana ini membuat Maudy Ayunda merasa sangat dicintai. "Aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading