Sukses

Entertainment

Jelang Kelahiran Anak Pertama, Ria Ricis Merenovasi Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat antusias saat menyambut kelahiran anak pertamanya. Berbagai macam persiapan pun dilakukan untuk menyambut kelahiran anak pertama sudah dilakukan. Mulai dari menyiapkan kamar bayi, pakaian, hingga kamar tidur.

"Bulan ini sudah banyak mempersiapkan, kamar baru sudah direnovasi. Lantai bawah juga renov semua. Baju sudah dibeli, tempat tidur," ujar Ria Ricis seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Bahkan Ria Ricis dan Teuku Rya sampai merenovasi hampir seluruh ruangan rumah menjelang kelahiran anak pertama. "Hampir semua rumah, dari ruang tamu, TV, dapur, ruang keluarga. Bahkan sampai atas direnovasi biar nyaman untuk tempat main si adik," tambah Teuku Ryan.

Suasana

Menurut Ria Ricis, ia ingin suasana yang baru menjelang kelahiran anak pertamanya. "Karena mau menyambut Insya Allah calon anak. Inginnya yang fresh yang baru," jelas Ria.

Untuk dekorasi ruangan, Ria Ricis ingin rumahnya didominasi warna pink. "Karena anaknya perempuan pengin renovasi warnanya pink pink gitu," sambungnya.

Ingin Lahiran Normal

Usia kandungan Ria Ricis akan memasuki usia 7 bulan pada Juni mendatang. Ia mengaku sudah menentukan proses persalinannya nanti.

"Inginnya sih normal," jawabnya singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading