Pernikahan Privat, Zaskia Adya Mecca Ungkap Haru Diundang Maudy Ayunda

Anto Karibo26 Mei 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 26 Mei 2022, 16:24 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menggelar pernikahannya dengan Jesse Choi pada Minggu (22/5/22). Pernikahan tersebut diketahui digelar tertutup. Maudy hanya mengundang beberapa dari kalangan artis yang memiliki hubungan dekat dengannya, salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

"Masi inget rasanya pas terima undangan @maudyayundaūü•≤ Bahagia krn akhirnya Maudy berlabuh, lihat lokasi acara yang bener2 private," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Zaskia pun mengaku haru dan bahagia ketika mendapatkan kepercayaan sebagai tamu undangan yang dipilih Maudy untuk menyaksikan kebahagiaannya. "Makin terharu dipercaya bisa berada ditengah2 keluarga juga teman terdekat nya," tuturnya.

 

Penuh Keharuan

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Perpadukan Budaya Antara Korea Selatan- Indonesia, credit @iluminen
Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Perpadukan Budaya Antara Korea Selatan- Indonesia, credit @iluminen

Zaskia di akun Instagramnya mengunggah foto dirinya yang bersama Hanung Bramantyo mengapit kedua mempelai. Saat itu, ia hanya bisa merasakan sebuah keharuan dalam acara pernikahan yang digelar dengan sangat khidmat tersebut.

"Jujur susah memalingkan mata dari pengantin saat itu, juga ga bisa nahan air mata meluk tante @muren.s krn banyak rasa dihati untuk keluarga ini," ujarnya.

"Bismillah untuk perjalanan barunya ya Mod.. Selamat sudah menyempurnakan iman islamnya dengan menikah, insyaa Allah bersama Jesse km akan terus berkembang menjadi pribadi yang banyak manfaatnya untuk orang lain," lanjutnya.

Selalu Menginspirasi

6 Potret Maudy Ayunda dalam Balutan Hijab, Kian Pancarkan Pesonanya
Potret Maudy Ayunda Pakai Hijab. (Sumber: Instragram/maudyayunda)

Sebagaimana diketahui, Maudy Ayunda selama ini dikenal sebagai seorang yang selalu memberikan inspirasi bagi generasi muda. Zaskia pun berharap agar hal itu tak hilang setelah dirinya menjadi seorang istri.

"Makasih selalu menginspirasi dan menjadi contoh untuk perempuan2 lain.. Pernikahan yang khidmat, sederhana, nyaman dan hangat," papar Zaskia.

Melihat Maudy yang memilih untuk menggelar pernikahan secara khidmat dan sederhana, Zaskia pun merasa yakin bahwa ke depannya ia bakal bisa menjalani rumah tangga yang baik bersama suaminya.

"Dimulai dengan seperti ini, insyaa Allah rumah tangganya pun berjalan begitu seterusnya yaa syg.. start awal cukup mengambarkan bagaimana kedepannya nanti. Selamat menjadi seorang Istri Mod," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela