Masuk Forbes Under 30 Asia 2022, Prilly Latuconsina Merasa Seperti Mimpi

Anto Karibo26 Mei 2022, 16:45 WIB
Diperbarui 26 Mei 2022, 16:51 WIB
Prilly Latuconsina (nstagram/prillylatuconsina96)

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Prilly Latuconsina. Ia diketahui masuk ke dalam list Forbes' 30 Under 30 Asia List 2022. Kabar membanggakan ini juga diunggah di akun media sosial milik pemeran film Danur tersebut.

Prilly sendiri begitu antusias ketika mendapati dirinya termasuk dalam list anak-anak muda yang memiliki kiprah dan berpengaruh bagi sekitarnya tersebut.

"Forbes 30 Under 30 Asia!!! Aku kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata 'akhirnya Anda berhasil'," kata Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Seperti Mimpi

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina masuk Forbes Under 30 Asia 2022 (nstagram/prillylatuconsina96)

Begitu senangnya Prilly Latuconsina dengan pencapaiannya tersebut, membuatnya merasa seperti tengah bermimpi. Terlebih kala ia melihat wajahnya dan namanya terpampang jelas dalam list bergengsi tersebut.

"Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," ujarnya.

Multi Talenta

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina masuk Forbes Under 30 Asia 2022 (nstagram/prillylatuconsina96)

Dalam keterangan di laman tersebut, profil Prilly disebutkan sebagai seorang aktris, penyanyi, dan juga produser. Prilly merupakan sosok yang multi talenta dengan pengikut Instagram terbanyak ketiga di Indonesia.

Prilly juga disebut telah membintangi lebih dari 20 film dan drama seri. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut juga telah mendapatkan banyak sekali penghargaan di industri hiburan tanah air.

"Anda pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawa Anda. Tetapi Anda dapat yakin, bahwa mereka akan membawa Anda ke tujuan yang lebih baik," ujar Prilly.

Tetap Semangat

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Kepada masyarakat khususnya para pengikutnya, Prilly berharap pencapaiannya ini juga menjadi pelajaran menarik. Ia berharap semua orang bisa tetap semangat dalam mencapai keingnannya dan jangan pernah berhenti dalam berusaha.

"Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya," paparnya.

"Terima kasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. Dan terima kasih untuk semua orang yang terus mendukung saya untuk melakukan apa yang saya sukai," tandas Prilly.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela