Sukses

Entertainment

Rahasia Luna Maya Dibongkar, Lagi Serius Dekati Seorang Musisi Korea

Fimela.com, Jakarta Meski dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun sampai sekarang Luna Maya masih belum menguak sosok pria yang mampu meluluhkan hatinya. Sampai ketika ia berbincang dalam sebuah kesempatan dengan Nino RAN di kanal YouTube Luna Maya.

Pada pengakuannya pada Nino, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya sedang naksir berat dengan sosok musisi asal Korea Selatan. Luna dengan lugas menambahkan jika musisi yang disuakinya ini merupakan pengusung K-Pop.

"Gue naksir banget sama musisi juga, musisi gua musisi K-Pop. Jangan geer, ya!" ujar Luna Maya di kanal YouTube-nya, baru-baru ini.

Cari Tips

Dalam video tersebut, Luna Maya juga bertanya kepada Nino RAN bagaimana cara dia mencuri perhatian dan hati seorang musisi. Terlebih ketika musisi yang ingin digaetnya tersebut memiliki perbedaan asal negara.

Kepada Nino, ia meminta tips dan saran apakah perlu baginya untuk membuat lagu mengenai perasaannya hingga nantinya bisa dirasakan oleh musisi Korea incarannya, sehingga menuai perhatian sang pujaan.

"Kalau gue pengen mendekatkan diri gue pada dia, ada gak sih tips-tips bikin lagu supaya let's say tiba-tiba 'itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagu'," lanjutnya.

Sudah 'DM'

Namun, ternyata Nino RAN juga sudah membaca pergerakan Luna Maya yang lumayan gesit untuk mendapatkan perhatian dari musisi Korea incarannya tersebut. Luna diketahui telah mengirim pesan pribadi kepada musisi Negeri Ginseng itu lewat DM Instagram.

"Tapi, gua lihat-lihat kemarin di sosial media dengan sangat percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga, kan?" sambut Nino RAN.

Luna pun terkesiap kaget. ia tampak menampakkan wajah panik bercampur salah tingkah. Ia berusaha mencegah Nino RAN agar tidak mengulik aksinya lebih dalam.

"Oh, itu gak boleh ya? Maksudnya kalau lo udah tahu jawabannya, ngapain lo nanya sama gua? Jadi, gak perlu bikin lagu, ajak ngobrol aja dulu," papar Nino RAN.

Bikin Penasaran

Netizen yang menyaksikan video Nino RAN dan Luna Maya tersebut akhirnya ikut menjadi penasaran tentang siapa sosok musisi yang membuat Luna jatuh hati. Sebagaimana diketahui, Luna selama ini memang menjadi penggemar K-Pop.

Artis 38 tahun itu memang dikenal sebagai penggemar garis keras dari boygroup K-Pop BTS. Dia sangat menyukai leader BTS yakni Kim Nam Joon alias RM. Beberapa netizen pun menganggap Luna ingin mengikut jejak Maudy Ayunda.

"Luna mau ngikutin jejak Maudy nih gaet cowok Korea?" ucap salah seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading