Deg-degan Pulang ke Indonesia, Nasib Nia Ramadhani di Dunia Hiburan Diungkap Asistennya

Anto Karibo27 Mei 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 13:45 WIB
Gaya Terbaru Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan keluarganya memang selalu mendapatkan perhatian publik dalam hal apapun. Termasuk ketika ia terjerembab dalam gelapnya jerat narkoba dan harus menjalani hukuman rehabiltasi. Usai bebas, Nia pun memilih untuk ke Amerika bersama keluarga kecilnya.

Selama beberapa waktu di Negeri Paman Sam, Nia Ramadhani benar-benar meluangkan waktunya untuk keluarga, khususnya anak-anaknya. Beberapa kali mereka menjelajah beberapa tempat rekreasi terkenal di sana.

Namun, Nia harus kembali ke tanah air. Ia rencananya akan ke Indonesia dalam waktu dekat ini. "Besok rencana pulang ke Jakarta seneng tapi sekaligus deg-degan,” ucap Nia Ramadhani.

Beberkan Alasan

Gaya Mikhayla, anak sulung Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)
Gaya Mikhayla, anak sulung Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Sudah termasuk lama memang, ketika menghitung dari dirinya diamankan pihak berwajib, kemudian harus menjalani masa hukuman dengan rehabilitasi, kemudian Nia memutuskan untuk menyambangi Amerika langsung setelah bebas.

Karenanya, istri Ardi Bakrie itu mengaku merasa sangat gugup karena sudah lama tak merasakan kehidupan di Jakarta, sebagaimana sebelum ia berurusan dengan hukum.

“Karena udah lama gak ngerasain di Jakarta, terus bisa jalan-jalan ke mall, makan di luar di restoran udah lama banget gak rasakan itu,” sambung Nia Ramadhani.

Nasib Karier

Gaya Terbaru Nia Ramadhani
Nia pun memamerkan perut ratanya dengan crop top putih dikombinasikan blazer dan short pants kuning. Ia memaksimalkan tampil dengan handbag dan sneakers putih. @ramadhaniabakrie

Hal ini terungkap dari unggahan sang asisten, Theressa Wienathan yang secara blak-blakan membagikan jadwal milik Nia Ramadhani setibanya di tanah air. Seolah, sang asisten mengatakan bahwa nasib Nia Ramadhani di dunia entertainment masih baik.

“So excited, can’t wait for all new project stay tuned ya guys,” ucap Theresa Wienathan di akun Instagramnya.

Selain itu, dalam unggahan tersebut, Theresa Wienathan juga mengunggah beberapa album foto berisikan perjalanan Nia Ramadhani, sejak awal dirinya merintis karier sampai sekarang.

Bismillah

Gaya Terbaru Nia Ramadhani
Nia tampil monokrim dengan inner turtlenek dan long cardigan knit warna abu-abu dari Antropologie seharga Rp2,6 jutaan. Dikombinasikan dengan pallazo hitam serasi denganclutch Balenciaganya. @ramadhaniabakrie

Membalas unggahan sang asisten, Nia Ramadhani pun berharap momen 'comebacknya' ke dunia hiburan kali ini bisa berjalan lancar. Ia pun mengucap bismillah untuk memulai lagi kariernya yang sempat terjeda karena narkoba.

“Bismillah,” ujar Nia Ramadhani.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela