Sukses

Entertainment

NIKI Menangis Kenang Kata-Kata Sang Mama tentang Pilihan Karier

Fimela.com, Jakarta NIKI telah membuat pencapaian besar dengan menjadi artis perempuan Indonesia pertama yang manggung di Coachella. Ia mampu menyihir para penonton di panggung utama lewat sejumlah hits populer miliknya.

Dalam acara yang digelar di pekan kedua dan ketiga April 2022 itu, NIKI mengungkap kebanggaannya mewakili Indonesia. Ia memperkenalkan diri sebagai artis asal Indonesia, bahkan membawakan tembang Sempurna milik Andra and the Backbone dalam bahasa Indonesia.

Ada alasan tersendiri bagi NIKI untuk memilih lagu tersebut. Kepada Najwa Shihab ia mengungkap jika Sempurna merupakan lagu favoritnya dan kedua orang tuanya.

"Ini lagu Indonesia favoritku, aku dari dulu suka lagu yang ada gitarnya. Dari dulu itu juga lagu favoritnya mama dan papa," kata NIKI dalam video eksklusif bertajuk Apa Adanya Rich Brian & NIKI | Mata Najwa (26/5/2022).

Dapat Ucapan dari Andra

Sembari menyantap secangkir teh dan pisang goreng khas Indonesia di LA, NIKI mendapat kejutan lain. Najwa menunjukkan video ucapan dari Andra sebagai pencipta lagu sempurna.

"Surprise banget dapat mention dari banyak orang di Instagram, aku kira apa ternyata lagu Sempurna dari Andra and the Backbone dibawakan NIKI di Coachella dengan sempurna," kata Andra di video tersebut.

NIKI langsung terharu dirinya di-notice oleh salah satu musisi idolanya itu. Lagu-lagu Indonesia ternyata memang banyak meninggalkan kesan di hati NIKI.

Momen Haru

Dalam wawancara tersebut NIKI juga menyampaikan perasaan bahagianya tampil di Coachella, panggung megah idaman para musisi. Ia merasa bersyukur atas pilihan kariernya, serta dukungan sang mama yang sudah berpulang.

"Mama pengennya aku kuliah, tapi aku happy-nya di musik. Jadi dia bilang lakukan saja, yang penting kamu happy," tuturnya sembari mulai menitikkan air mata.

Najwa menenangkan NIKI dan meyakinkan dirinya jika sang mama pasti bangga dengan pencapaiannya sekarang. NIKI pun bersyukur bisa tak hanya happy di musik, tapi juga bekerja keras untuk meraih pencapaian-pencapaian hebat lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya

  • niki

What's On Fimela
Loading