Tersulut Antusiasme Penonton, JoJo Tampil Enerjik di BNI Java Jazz Festival 2022

Rivan Yuristiawan28 Mei 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 28 Mei 2022, 13:19 WIB
[Fimela] Penampilan JoJo di BNI Java Jazz 2022

Fimela.com, Jakarta BNI Java Jazz Festival 2022 sudah merampungkan perhelatan pertamanya pada Jumat (27/5/2022). Salah satu penampil yang ditunggu dalam hari pertama festival musik jazz terbesar di Indonesia itu ialah penyanyi cantik asal Amerika Serikat, JoJo.

Tampil menghibur sebagai special show mulai pukul 20.30 WIB, perempuan 31 tahun itu tampil prima dengan rambut panjangnya yang terkuncir. Ia langsung menghentak di penampilan pembuka dengan membawakan lagu berjudul What U Need.

"Java Jazz Festival make some noise," teriak JoJo dari atas panggung yang disambut gemuruh dari para penonton Java Jazz yang hadir. 

Tersulut Energi Penonton

[Fimela] Penampilan JoJo di BNI Java Jazz 2022
Penampilan JoJo di BNI Java Jazz 2022

Setelah What U Need, JoJo kemudian membawakan lagu Spiral SZN dan Baby It's You. Lagu lain yang juga dibawakan pada malam itu diantaranya Like That, Gold, Don’t Talk Me Down, Say So, Comeback, Pedialyte, dan Think About You.

Melihat antusiasme penonton yang banyak ikut bernyanyi, JoJo pun semakin tampil enerjik. Tak jarang, ia melompat sambil menari menggugah adrenalin penonton untuk lebih bersemangat.

"Mari bernyanyi denganku," ucapnya.

Ucap Terima Kasih

[Fimela] Penampilan JoJo di BNI Java Jazz 2022
Penampilan JoJo di BNI Java Jazz 2022

Mendapat sambutan hangat atas penampilan pertamanya di Java Jazz Festival, JoJo pun tak lupa untuk menyampaikan rasa syukurnya. Ia mengaku terkesan bisa tampil di festival Jazz taraf Internasional meski dirinya bukanlah musisi Jazz.

"Java Jazz terima kasih sudah menyambutku. Ini kali pertamaku ke Jakarta dan aku sangat senang dan aku ingin berterima kasih pada Java Jazz. Aku bukan musisi jazz. Tapi, jazz menginspirasiku. Terima kasih sudah mengizinkanku tampil di sini," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, JoJo juga sempat menyanyikan salah satu lagu milik idolanya, Anita Beker yang berjudul Caught Up In The Rapture. Penampilannya kemudian ditutup dengan salah satu single hitsnya yang berjudul Too Little Too Late.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela