Sukses

Entertainment

Beredar Daftar Riders yang Diduga Milik Ayu Ting Ting, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan sejumlah list yang menjadi riders musisi pendatang baru, Tri Suaka. Hal itu ramai hampir berbarengan dengan hujatan publik pada Tri Suaka yang dianggap tak sopan pada musisi Andika Mahesa. Setelah Tri Suaka, kini giliran pedangdut Ayu Ting Ting yang daftar ridersnya terkuak di sosial media.

Dalam postingan akun instagram @pembasmi.kehaluan.reall diperlihatkan sejumlah permintaan yang diduga berasal dari manajemen Ayu Ting Ting untuk memenuhi undangan manggung di luar kota. Di situ, terlihat adanya sejumlah permintaan mewah mulai dari tiket pesawat kelas bisnis hingga dijemput menggunakan mobil Alpard.

Selain itu, ada pula syarat lain yang diduga datang dari tim Ayu Ting Ting seperti menyiapkan tujuh kamar hotel bintang lima, dimana satu diantaranya dipersiapkan khusus untuk tempat Ayu Ting Ting beristirahat.

"1 Kamar suite room khusus Ayu Ting Ting single bed yang ada ruang tamunya dan open bill," begitu tulisan riders yang dimaksud.

Sajian Makanan

Selain sejumlah akomodasi yang diperlukan sang penyanyi, hal lain yang juga tertulis dalam unggahan viral yang diduga merupakan daftar riders Ayu Ting Ting ialah sejumlah sajian yang harus disiapkan seperti minuman teh kemasan dan air mineral 1 dus. Semuanya itu harus tersedia di kamar pedangdut asal Depok tersebut.

"Ada Lays rasa rumput laut, roti sobek, JCo 1 lusin rasa coklat, Chitato, buah-buahan secukupnya anggur, pisang dan pear, 1 dus air mineral," begitu isi tulisan di unggahan yang sama. 

Dianggap Wajar

Yang kemudian menarik, berbeda dengan Tri Suaka yang daftar ridersnya menuai gunjingan, netizen malah melempar pujian terhadap riders milik Ayu Ting Ting. Mereka menganggap apa yang tertulis sebagai permintaan Ayu Ting Ting untuk mengisi sebuah acara masih terbilang wajar.

"Ayu masuk ke MNC management lho...off air pasti mahall, kalau panitia ga mampu ya ga usah pakai jasa Ayting, gt aja..jadi bukan buat perbandingan dg siapa-siapa apalagi sama yg mas viral itu..okesip," kata salah satu akun di kolom komentar.

" Lah dia kan jam terbang nya udh oke min ya wajar lahhh," timpal warganet yang lain.

" Att kan artis papan atas wajarlah," sahut salah satu akun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading