Sukses

Entertainment

Jadi Juri Grand Final Puteri Indonesia 2022, Anya Geraldine Bikin Heboh Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Anya Geraldine membuat publik terkejut lantaran ia menjadi satu dari sembilan orang juri di acara Grand Final Puteri Indonesia 2022 yang digelar di Jakarta Covention Center (JCC), Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Uniknya perempuan yang akrab disapa Anya duduk di antara para juri yang dianggap lebih mumpuni untuk menilai para peserta Puteri Indonesia 2022.

Tak ayal di media sosial pun banyak netizen yang membahas soal kehadiran Anya. Tampak beberapa orang meragukan kapabilitas Anya dan mempertanyakan alasannya duduk di bangku juri ajang Grand Final Puteri Indonesia 2022.

Beberapa netizen mengungkapkan jika mereka berekspektasi jika juri dari kalangan artis muda seperti Maudy Ayunda dan Cinta Laura. Netizen juga yakin jika seharusnya bukan Anya Geraldine yang terpilih, akan tetapi sosok yang ditunjuk sedang berhalangan.

Kritik

Komentar sejumlah netizen yang mengeluhkan kehadiran Anya tampak membanjiri Twitter. Sampai ada yang menganggap Anya tidak mempunyai value untuk jadi seorang juri.

"Juri dari kalangan artis untuk putri indonesia Ekspetasi :Cinta laura/najwa shihab/maudy ayunda/ dian sastri Realita : Anya Geraldine," ujar seorang netizen. "Penasaran sama value apa yang dilirik dari Anya Geraldine sampe dipilih jd juri Putri Indonesia 2022," sahut netizen lainnya. "Wait... Anya Geraldine jd juri Puteri Indonesia? What the???? Juri dari public figur emg ga salah, tp knp harus anya?? Emg gaada public figure yg lebih mumpuni gt?" sahut netizen lainnya.

Alasan

Meskipun pihak penyelenggara dan pihak Anya Geraldine masih enggan membeberkan alasan Anya diundang, ada beberapa warganet yang mengaku tahu seluk beluknya. "Yang pada bingung kenapa Anya Geraldine jadi juri Puteri Indonesia, karena dia gantiin Cinta Laura yang mendadak gabisa hari ini. Trus kenapa kok harus Anya? Karena Anya juga anaknya Bubah Alfian sama kayak Cinta Laura. Apa hubungannya sama Bubah?" ujar seorang netizen.

"Karena Bubah termasuk “orang dalam” Yayasan Puteri Indonesia dan memberikan sumbangsih terbesar dalam pemilihan setiap tahunnya. Trus sebelumnya Anya juga udah diundang bareng deretan KOL lainnya kek Keanu, Erica, dkk," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading