Sukses

Entertainment

Abdel Achrian Dipercaya Jadi Saksi Pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun menyandang status lajang, Terry Putri akhirnya menikah dengan Derly Darmawan di Queens, New York. Akad nikah Terry dan Derly dilangsungkan di salah satu masjid di New York, Amerika.

Teman Terry, Abdel Achrian dipercaya menjadi saksi pernikahan. "Barakalalah wali saya dan yang menikahkan @imamshamsiali2. Saksi-saksi luar biasa @ikur71 @abdelachrian," tulis Terry Putri.

Dalam momen pernikahan tersebut, Terry Putri tampil cantik dengan mengenakan busana warna biru muda. Derly Darmawan tampil gagah dengan mengenakan baju warna biru muda.

Ucapan Terima Kasih

Dalm postingan di akun Instagram pribadinya, Terry Putri mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah mendoakan dan membantu kelancaran acara pernikahannya.

"Alhamdulillaah. Keberkahan, kabaikan, keselamatan & kebahagiaan. Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa," tulis Terry.

Doa

Ucapan selamat dan doa datang dari artis Indonesia, salah satunya adalah Mulan Jameela. Istri dari Ahmad Dhani menuliskan doa yang cukup panjang.

"Alhamdulillah. Selamat ya Neng dan suamiiiii 😍😍 Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, semoga Selalu berbahagia, cepet punya momongan, rezeki berlimpah, sukses bersama, senantiasa bersama dalam keadaan suka dan duka," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading