Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Mengaku Tidak Tahu Jika Kandungannya Sudah 6 Minggu

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista menceritakan ketika mengetahui saat sedang hamil anak kedua. Felicya mengunggah foto di Instagram saat sedang memerikan diri ke dokter kandungan sambil memegang foto USG.

Istri dari Caesar Hito ini mengaku sempat tidak mengetahui jika ia sedang hamil. "Pulang dari Bangkok, abis dukung @badminton.ina di Thomas & Uber Cup @scarlett_whitening langsung buru-buru ke @rsiabinamedika ketemu dokter kesayanganku @thomaschayadi. Rasanya deg-degan balik ke kursi pink ini lagi, hahaha," tulis Felicya di akun Instagram pribadinya.

Felicya Angelista juga mengaku jika saat itu usia kandungannya sudah berusia enam minggu. "Dan ternyata pas di check, aku udah 6 minggu 6 hari," ungkap perempuan kelahiran 2 November 1994 ini.

Konser

Felicya Angelista pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya di konser Rossa. "Pas aku umumin aku hamil anak kedua di ulang tahun @hitocaesar kemarin di konser teh @itsrossa910 aku udah 2 bulan hamil," kata Felicya.

Felicya juga menceritakan jika ia sempat merekam momen memeriksakan kandungan, namum rekamannya hilang. Walaupun begitu, ia tempat bersyukur dengan ketidaktahuannya bahwa sedang hamil dan Felicya tetap pecicilan. "Apalagi main2 yg extreme2 di USS Tuhan selalu jaga adek," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading