Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Menikah dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila Mengaku Sudah Mendapat Restu dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dikabarkan sedang merencanakan pernikahannya dalam waktu dekat dengan sang kekasih, Yakup Hasibuan. Jessica mengungkapkan kebenaran dibalik kabar pernikahan tersebut.

Perempuan cantik kelahiran 3 Agustus 1982 ini membantah akan menikah dalam waktu dekat. Akan tetapi, Jessica membenarkan jika jalinan asmaranya sudah mengantongi restu dari kedua belah pihak keluarga.

"Sebenarnya sih kalau tadi bilangnya udah akan menikah sih belum ya. Tapi kalau udah emang dapat restu karena hubungan sama keluarganya baik itu bener. Cuman kalau dibilang akan menikah sih belum. Belum dalam waktu dekat ini," ujar Jessica Mila.

Keluarga

Jessica Mila mengaku jika pihak keluarga sudah mengetahui rencananya untuk menikah. "Heem (orangtua setuju semua)," jelas Jessica Mila.

Tak hanya itu saja, Jessica Mila juga menceritakan pekerjaan dari Yakup. "Kerjaannya dia lawyer sama bisnis juga. Sekarang lagi bikin aplikasi sama ada beberapa bisnis lagi," tuturnya.

Tak Pernah Didesak

Perempuan cantik ini juga mengaku jika orangtua dan keluarganya tidak pernah mendesaknya untuk cepat-cepat menikah. "Nggak sih, Mamaku dari dulu gak pernah memaksa aku untuk menikah. Jadi selalu terserah aku, tergantung aku, siapnya kapan," ungkapnya.

Walaupun membantah akan menikah dalam waktu dekat, akan tetapi Jessica Mila mengungkapkan jika jalinan asmaranya berjalan ke arah yang serius. "Karena lagi masih sama-sama sibuk jadi belum bahas mau kapannya sih. Jadi sekarang masih jalanin aja. Tapi pastinya hubungannya memang serius dan mengarah ke sana," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading