Sukses

Entertainment

Klasik nan Meriah, The Temptations Revue feat Glenn Leonard Berdansa di BNI Java Jazz 2022 Hari Ketiga

Fimela.com, Jakarta Gelaran Java Jazz Festival 2022 hari ketiga, Minggu 29 Mei 2022 berlangsung semarak. Jajaran lineup lokal maupun internasional silih berganti memanjakan penonton yang sudah lama mendamba suasana festive dalam sebuah pertunjukan musik.

Di hari terakhir, lineup utama di special show menghadirkan tribut spesial grup vokal legendaris asal Detroit Michigan, The Temptations. Mereka adalah The Temptations Revue featuring Glenn Leonard.

Sederet karya terbaik The Temptations disajikan dengan konsep musik dan koreografi yang khas. Penonton yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta sekilas diajak memasuki mesin waktu dan merasakan atmosfer pertunjukan era 70-80an.

Formasi

The Temptations Revue diklaim sebagai tribut paling otentik dari grup legendaris itu sendiri. Terdapat 5 vokalis dengan suara emas dan sajian koreografi yang tentunya bisa membangun suasana meriah kepada penonton.

Masih aktif hingga saat ini, The Temptations sendiri cukup sering gonta-ganti personel. Glenn Leonard menjadi salah satu mantan member asli The Temptations malam tadi hadir sebagai lead tenor, memimpin grup melantunkan lagu-lagu hits mereka dari masa ke masa.

Spesial untuk Indonesia

Sedari awal keseruan acara sudah dibangun dengan lagu-lagu upbeat yang membuat orang berdansa. Beberapa di antaranya adalah Get Ready, Girl Why You, The Way You Do the Things You Do, You're My Everything dan Just My Imagination.

Tak lupa Glenn berkomunikasi dengan fans, termasuk saat memamerkan kostum istimewa mereka. Kelima vokalis mengenakan jas berkilau yang mereka sebut sebagai "Jakarta Special". 

Tak selalu berjingkrak dan goyang, mereka juga memainkan tembang yang lebih emosional. "Musik adalah sesuatu yang bisa berkomunikasi dengan hati dan jiwa. Kadang ia bisa mewakili perasaan yang tak bisa terucap oleh kata-kata," tutur Glenn Leonard sebelum menyanyikan Ol' Man River yang menonjolkan acapella brilian.

Glenn dkk menutup aksi mereka malam tadi dengan Treat Her Like A Lady dan I'm Losing You yang menjadi sajian pamungkas. Sungguh pengalaman yang klasik dan festive, yang sukses jadi magnet penonton untuk hadir di Java Jazz Festival dari tahun ke tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading