Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Kerap Rasakan Kesepian dan Terpikir untuk Nikah Lagi, Akui Dekat dengan Beberapa Mantan

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh tak menampik jika dirinya kerap merasakan kesepian. Pasca suaminya, Adjie Massaid meninggal dunia, Angie, sapaan akrabnya memang belum lagi menikah meski sempat menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Diakui Angelina Sondakh, rasa kesepian yang kerap melandanya membuat dirinya terpikir untuk kembali menikah.

Hal itu disampaikan ibu satu anak tersebut saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini. Angie menyebut jika perasaan kesepian kerap mendatanginya di malam hari, ketika dirinya masih terjaga dari tidur.

"Ada perasaan kesepian dari salat tahajud ke Subuh, biasanya kan nggak bisa tidur, aku merindukan pasangan," kata Angelina Sondakh.

"Paling nggak ada yang tanya, 'gimana hari ini?" sambungnya kemudian.

Saat Tidur Sendiri

Terlebih, perempuan berdarah Manado itu menyebut jika sampai saat ini dirinya masih jarang tidur bersama sang putra, Keanu Massaid yang sudah beranjak dewasa. Maka dari itu, ketika malam tiba perasaan sepi pun sering hinggap dan menggugah perasaannya untuk kembali menikah.

"Tidur sendiri, karena Keanu sudah enggak mau tidur bareng. Keanu lebih suka di kamar sendiri," ucapnya.

Dekat dengan Mantan

Dan, melanjutkan tentang keinginannya memiliki pasangan hidup Angelina Sondakh pun mengaku dekat dengan beberapa pria. Meski bukan dalam konteks teman spesial, namun ia menyebut hal itu cukup mengobati rasa sepinya dengan berteman.

"(Teman) Dekat ada beberapa. Ini teman kan yang diomongin. Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda, ada beberapa mantan aku sudah pada cerai. Jadi sah dong kalau berteman sama gue," pungkas Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading