Sukses

Entertainment

Berpose Bareng Para Artis, Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua di Konser Rossa

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista belum lama ini membagikan kabag gembira kepada keluaga dan publik. Dalam konser Rossa 25 Shining Years, Feli mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua.

Awalnya Rossa mengucapkan selamat kepada Caesar Hito yang malam itu (27 Mei 2022) berulang tahun. Sang diva kemudian bertanya pada sang istri, hadiah apa yang ingin diberikan pada Hito di hari spesial itu.

"Hadiahnya aku lagi hamil anak kedua," kata Felicya Angelista disambut riuh penonton. Rossa sempat kaget dan memberi selamat kepada pasangan muda tersebut.

Sempat Tak Tahu

Felicya sempat tak mengetahui tentang kehamilannya yang kedua, Mengingat anak pertama yang belum mencapai usia 1 tahun, ia tampaknya juga kaget dengan kedatangan sang adik.

Feli dan suami sebenarnya sempat curiga dirinya hamil saat sedang liburan. Seperti diketahui keduanya sempat terbang ke Bangkok untuk menikmati momen bersama selama beberapa hari. Rupanya saat itu ia sudah hamil 6 minggu.

Pose Bareng

Di venue konser Rossa sendiri, Felicya Angelista duduk di bangku VIP. Ia yang merupakan pemilik Scarlett menjadi penyelenggara acara tersebut, duduk bersama para public figure.

Ia sempat berfoto bareng para artis lain di antaranya Thoriq, Fuji, Sarwendah dan Aurel Hermansyah. Feli sendiri tampil cantik mengenakan dress floral berwarna putih dan merah. Selamat untuk Feli dan Hito atas kehamilan anak kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading