Sukses

Entertainment

Idap Tumor Payudara, Marshanda Ingin Bertemu dengan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Marshanda, pasalnya ia mengaku mengidap tumor payudara. Hal tersebut disampaikan oleh Marshanda melalui channel YouTube miliknya, MARSHED, Senin (30/5/2022).

Perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini menjelaskan kondisinya dengan penuh ketegaran walaupun berulang kali air matanya menetes. "Sebenarnya gue pengin nyari spot yang enggak ada musik, karena musiknya agak... Mungkin itu tanda kalau aku harus tetap bahagia sampai tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara," tutur Marshanda.

Kini Marshanda sedang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya kesehatannya. Ia kemudian membahas soal kematian. Ia tentu berikhtiar untuk sembuh, walaupun iua tetap menerima kemungkinan paling buruk.

"Kalau gue mati habis gue bikin live ini gue enggak apa-apa. Gue minta if I'm really gonna die, tenang, gue ikhtiar tapi tawakal. Jadi gue pasrah, nggak ngapa-ngapain, enggak gitu. Makanya gue ke Singapura karena aku mau berjuang untuk hidupku," ungkap Marshanda.

Ayah

Sebelum kemungkinan terjadi, Marshanda ingin melakukan berbagai hal, salah satunya adalah bertemu dengan ayahnya.

"Gue pengin bisa pergi ketemu bokap gue, sebelum gue kenapa-kenapa. Makanya gue ke Singapura tujuannya untuk mencari tahu apakah gue masih punya harapan berumur panjang atau tidak," ungkapnya.

Siap

Marshanda sudah mempersiapkan diri untuk meninggal dengan kondisi yang baik. "Both is fine yang penting gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sejadah ke Singapura," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading