Sukses

Entertainment

Hancur Hati Nycta Gina karena Tulang Bahu Anak Sulungnya Retak, Begini Kisahnya Jatuh

Fimela.com, Jakarta Bermain memang menjadi kesukaan anak-anak. Namun, terkadang ketika bermain justru menjadi saat yang riskan bagi mereka karena tak berhati-hati. Sebagaimana yang terjadi pada Uta, anak sulung Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Uta mengamali cedera saat ia sedang asyik-asyiknya bermain. Banyak orang yang akhirnya mendoakan Uta agar segera sembuh. Nycta Gina pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kebaikan bagi anaknya.

"Beberapa hari ini banyak yang nanya Uta sakit apa, bahkan banyak yang doain biar Uta cepet sembuh.. terimakasih banyak om tante semuanya..," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Kronologi

Nycta Gina menceritakan bagaimana kronologi kejadian yang menimpa anak lelakinya tersebut. Sebagaimana dalam foto, tampak Uta yang kini menggunakan arm sling atau penyangga tangan. Menurut Gina, putranya jatuh dari tempat yang lumayan tinggi.

"Jadi kronologinya hari Rabu Uta jatoh dari perosotan, terus karena memang lumayan tinggi akhrnya ada Retak di tulang bahu kiri Uta," kata Gina.

Gina melanjutkan jika sehari setelah jatuh, anaknya mengalami demam. "Nah ntah gimana sehari setelah jatoh Uta demam.. sampe hari ini masih demam malahan sekarang ada pilek, sakit perut dll lah," papar istri Rizky Kinos tersebut.

Hancur Hati

Seperti halnya ibu-ibu dan orangtua pada umumnya yang merasakan sedih kala anaknya sakit, demikian juga dengan Nycta Gina. Ia bahkan mengatakan bahwa hatinya seakan hancur dengan apa yang dialami oleh anak sulungnya itu.

Nycta Gina berharap anaknya tak menderita penyakit macam-macam. Karena ketika demamnya masih bertahan, maka Uta harus menjalani pemeriksaan darah. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk Uta kepada khalayak.

"Rasanya hancur hati ini kalau anak sakit. Jadi kalau sampai besok Uta masih demam, Uta harus cek darah.. doain ya mentemen supaya ga ada sakit yang aneh-aneh di badan Uta, biar Uta sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin yra," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading