Sukses

Entertainment

4 Fakta Cuitan Viral Livy Renata Soal Anak Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Livy Renata kini kian populer di kalangan masyarakat. Karena itu berbagai unggahan maupun kata-katanya di media sosial kerap jadi sorotan.

Baru-baru ini Livy kembali jadi buah bibir karena perkataannya. Ia menulis sesuatu di Twitter yang kemudian menuai begitu banyak reaksi dari para pengguna Twitter lainnya.

Livy Renata membicarakan tentang kasus hilangnya anak Ridwan Kamil, Eril Khan di sungai Aare, Swiss. Ia mempertanyakan kenapa sampai saat ini anak sulung Kang Emil belum juga diketemukan.

Jadi cuitan viral, berikut beberapa fakta tentang postingan Livy yang bikin heboh netizen.

Cuitan Livy

Cuitan viral Livy diunggah pada 30 Mei 2022 kemarin pukul 8.51 pagi. Dengan ketikan yang dibuat caps lock, Livy menulis komentarnya tentang kasus hilangnya Eril.

"KOK BISA SI ANAKNYA PAK RIDWAN BELUM DIKETEMUIN SAMPE SEKARANG," tulis Livy dalam cuitannya.

Tuai Kecaman

Tak lama setelah cuitan itu diunggah, banyak warga Twitter yang merespon dengan kecaman. Mereka menginterpretasi twit tersebut dengan sentimen negatif, menganggap Livy kurang peka dengan situasi.

"Kalau ngga bisa bantu sebaiknya jangan berkomentar aneh-aneh," kata salah satu netter.

Minta Maaf

Livy kaget denga banyaknya respon netizen di Twitter. Ia pun meminta maaf telah membuat cuitan yang berpotensi menimbulkan kesalahpahaman.

"Aku minta maaf sekali lagi ya guys , I’ll phrase my words better next time," tulisnya.

Twit Dihapus

Livy Renata kemudian menghapus twitnya yang sempat jadi kontroversi itu. Netizen sempat menangkap layar sehingga banyak yang mengungkap kekecewaannya pada Livy.

Dalam permintaan maafnya, Livy juga membagikan cuplikan respon temannya. Livy bermaksud mempertanyakan kenapa polisi setempat belum bisa menemukan Eril yang sudah beberapa hari hilang di sungai tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading