Sukses

Entertainment

Baim Wong Ketemu Mantan Pacar Jaman SMA, Jabatannya Bikin Kagum

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong kerap membagikan aktifitas kesehariannya dalam bentuk vlog yang diunggah di kanal YouTube BaimPaula. Dalam salah satu video di kanal tersebut, terlihat Baim Wong bertemu dengan seorang perempuan yang ternyata merupakan mantan pacarnya saat masih duduk di bangku SMA dulu.

Dalam video tersebut, ayah dua anak itu tampak berada di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tak sengaja, ia bertemu dengan mantan pacarnya yang bernama Delia di salah satu salon yang ada di mall tersebut.

Layaknya orang yang sudah lama tak bertemu, obrolan pun terjadi dengan saling bertanya kabar. Ternyata, Delia memiliki jabatan yang terbilang mentereng sebagai wanita karier.

"Corporate Communication and Manager untuk Plaza Indonesia-nya, untuk menara BCA, office tower. Makannya corporate banget," kata Delia dalam vlog yang dimaksud.

Berkesan

Tak sekedar saling bertukar kabar, momen pertemuan Baim Wong dan Delia pun menjadi ajang untuk saling mengingat masa sekolahnya dulu. Baim menyebut kisah asmaranya dengan Delia sangat berkesan karena merupakan pertama kalinya ia berpacaran.

"Kita tuh lucu dulu pacaranya. Pacar pertama kali dia, benar-benar pertama kali," kata Baim Wong.

Berbagi Keseruan

Sadar sudah memiliki kehidupan masing-masing, pertemuan Baim dan Delia lebih banyak diwarnai dengan keseruan. Selain berbincang, ada momen saat Baim Wong berinteraksi dengan anak perempuan Delia yang sedang melakukan perawatan rambut.

Selain itu, ada pula momen saat Baim bersama dengan Delia dan putrinya membuat konten TikTok bersama. Hal itu didasari ucapan Delia yang menyebut putrinya sangat gemar bermain TikTok.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading