Sukses

Entertainment

Diundang ke White House, Para Senator Rebutan Ingin Bertemu BTS

Fimela.com, Jakarta BTS membawa pengaruh besar terhadap perkembangan industri musik dan kultur pop di dunia. Atas kiprah mereka yang influensial, grup pelantun Dynamite ini diundang ke White House untuk bertemu presiden Amerika Serikat, Joe Biden pada hari ini, Selasa 31 Mei 2022.

Pertemuan itu adalah untuk memeringati Bulan Warisan Penduduk Asli Hawaii dan Kepulauan Pasifik Asia Amerika, atau AANHPI. Kedatangan mereka diharapkan bisa mempertegas isu-isu terkait anti-Asia yang masih terjadi di Amerika.

Amerika sendiri memiliki basis penggemar BTS yang cukup besar. Karena itu kedatangan BTS ke Gedung Putih disambut dengan antusias. 

Rupanya tak hanya ARMY yang bersemangat menerima kedatangan BTS. Para senator di Amerika Serikat juga tak sabar untuk bertemu secara langsung dengan nominator piala Grammy tersebut.  

Adu Loyalitas

Tak hanya satu atau dua, beberapa senator berlomba untuk membuktikan diri mereka sebagai penggemar BTS. Senator Amerika Serikat Mazie Hirono menyatakan ia adalah satu-satunya senator yang paham tentang BTS.

Senator Chris Coon juga mengklaim sebagai pendukung Jimin dkk. Ia menunjukkan foto-foto BTS yang berada di meja kerjanya.

Lewat cuitannya, Mazie Hirono kemudian menantang senator Chris untuk mengungkap siapa member favorit, atau biasnya di BTS. 

BTS Suarakan Isu Penting

Ini bukan kali pertama BTS diundang untuk membicarakan isu serius yang terjadi di dunia saat ini. Sebelumnya mereka telah dua tahun berturut-turut diundang ke PBB sebagai penyuara perubahan terhadap anak muda.

Kiprah BTS bersuara tentang isu sosial dan politik mendatangkan kekaguman dari berbagai pihak. Dengan porsinya, grup yang akan berulang tahun di bulan Juni ini bisa membawa perubahan secara positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading