Sukses

Entertainment

Doa Menyentuh Atalia Istri Ridwan Kamil ke Emmeril Khan Mumtadz

Fimela.com, Jakarta Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya pernah mendoakan anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz. Doa itu sendiri berisi tentang harapannya bagi sang buah hati di masa depan.

Doa itu diungkapkan melalui postingan foto memeluk Emmeril. Atalia tampak mengenakan masker warna kuning dengan corak Mickey Mouse.

"Setinggi apapun kamu.. Sepintar apapun kamu.. Seberapa pun usiamu.. Menjadi apapun kamu nanti... Aku akan selalu menjadi pelindungmu...," tulis Atalia Praratya sebagai keterangan foto.

Doa

Atalia juga menuliskan kegundahannya untuk terus merawat dan membesarkan cowok yang akrab disapa Eril itu. Atalia sadar jika usianya terus bertambah seiring dengan bertumbuhnya Eril.

"Meski mungkin satu masa nanti, hanya bisa melindungimu dengan doa..karena tubuhku tak mampu lagi bergerak segesit saat ini. Love u, aa.#sicinta#kesayangan Liat masker kami dong..kembaran. Mickey mouse😅," lanjutnya.

Doa Netizen

Netizen yang membaca doa dan harapan Atalia pun ikut membubuhkan komentar. Walaupun ditulis sejak lama, netizen merasa apa yang dituliskan Atalia kepada Eril sangat relevan dengan kondisi saat ini.

"Nyesek banget lihat foto dan captionnya 😭😭😭🙏," ujar seorang netizen. "Scroll sampai kesini 😢 semoga Allah berikan mukjizat agar Eril bs ditemukam dlm keadaan sehat dan selamat aamiin," sahut netizen lainnya. "Kami disini juga bantu kirim doa ya bu bismillah semoga a eril cepet ketemu dan berkumpul dengan keluarga segera dalam keadaan sehat aamiin," tambah netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading