Sukses

Entertainment

Unggah Foto Akad Nikah, Citra Kirana Banjir Dukungan dan Doa dari Teman Artis

Fimela.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya, belakangan ini menjadi sorotan. Rezky Aditya dituntut perempuan bernama Wenny Ariyani untuk melakukan tes DNA. Meski masa lalunya diusik, Citra Kirana terus memberikan dukungan untuk sang suami.

Hal itu terlihat dari unggahan di instagramnya yang diunggah pada 30 Mei lalu. Dengan membagikan potret saat akad nikah, perempuan biasa disapa Ciki itu pun menuliskan kalimat singkat yang mengharukan.

"InsyaAllah selamanya yaa yang♥️ #masyaallahtabarakallah #kangenpapa 🥺," tulis citraciki.

Unggah Foto Akad Nikah

Sejak ada perempuan yang meminta pertanggung jawaban suaminya, Citra Kirana terus menunjukkan dukungannya. Seperti dalam unggahan di instagram belum lama ini, Ciki membagikan dua potret saat akad nikah. Kalimat singkat dalam keterangan foto tersebut bisa diartikan bahwa Ciki siap mendampingi sang suami untuk selamanya.

Unggahan yang disukai hampir 800 ribu warganet pun disambut manis oleh suaminya. "Insya allah ya sayang nya akuu," tulis Rizky Aditya di kolom komentar dan menyematkan dua emoticon dua hati.

Dukungan Keluarga

Selain disukai oleh teman artis dan ratusan ribu warganet, dukungan untuk rumah tangga pasangan ini juga terlihat di kolom komentar. Seperti kakak Ciki, Erika Putri juga terut memberikan dukungannya dengan mengunggah potongan lirik lagu.

"Permisi numpang nyanyi ~Walau badai menghadang … ingatlah ku kan slalu setia menjaga mu… berdua kita lewati jalan yang berliku tajam … Makasih sudah mendengarkan," tulis ericaputrii.

 

Dukungan dari Rekan Artis

Rekan-rekan sesama artis juga banyak memberikan dukungan dan doa untuk pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini.

"Semoga selalu kuat sabar dan Ikhlas.. menerima rintangan didepan, smoga segala nya bs menjadi sumber kekuatan dan ladang pahala buat kedua nya menerima kekurangan satu sama lain.. amin .. love you both," tulis septriasaacha.

"Aminn.. Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hambanya.. Bismillah Allah lg siapin rencana indah buat kalian berdua," tulis ryana_dea.

Dan masih banyak lagi teman-teman artis yang memberikan doa dan dukungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading