Sukses

Entertainment

Potret Elvira Devinamira saat Hadir di Grand Final Puteri Indonesia 2022, Anggun Pakai Gaun Mirip Marlyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2022 sudah sukses digelar pada Jumat (27/5/2022). Tak hanya para kontestan yang mencuri perhatian, beberapa tamu yang hadir dalam event tersebut pun tak kalah mempesona, salah satunya Elvira Devinamira.

Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu memang menjadi salah satu alumnus Puteri Indonesia yang hadir dalam malam puncak penganugerahan. Saat hadir ke acara tersebut, Elvira Devinamira tampak cantik dan anggun mengenakan pakaian bernuansa gold.

Ternyata, ada alasan khusus mengapa perempuan 28 tahun itu memilih gaun tersebut untuk hadir dalam malam Grand Final Puteri Indonesia 2022.

"Kenapa aku bikin konsep dress itu, karena dari dulu nge-fans sama Marilyn Monroe. Pas gaunnya dipakai Kim Kardashian di Met Gala tahun ini, aku langsung kepikiran untuk pakai gaun yang serupa," ujar Elvira Devinamira dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Lantas, seperti apa penampilan Elvira Devinamira dengan outfit yang menyerupai gaun yang dipakai Marlyn Monroe dan Kim Kardashian? Berikut beberapa potretnya.

Elvira Devinamira hadir di malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2022 sebagai salah satu alumni. Ia diketahui sebagai pemenang ajang serupa di tahun 2013

Saat hadir di acara tersebut, Elvira Devinamira mengenakan pakaian yang dipesan pada salah satu butik di daerah Bali

Elvira Devinamira juga sempat berpose dengan kostum ikonik yang sempat ia kenakan dalam ajang Miss Universe tahun 2014. Di ajang tersebut, kostum yang ia kenakan mendapat predikat sebagai Best National Costume

Tak ingin ketinggalan momen, Elvira juga sempat berpose dengan Harnaaz Sandhu selaku pemenang ajang Miss Universe 2021

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading