Sukses

Entertainment

Kesan Tiara Andini Pertama Kali Main Film, Langsung Bersanding dengan Jefri Nichol di My Sassy Girl

Fimela.com, Jakarta Solois Tiara Andini berbagi pengalaman beradu akting dengan Jefri Nichol dalam film My Sassy Girl. Menjadi pengalaman pertamanya berakting, ia merasakan banyak hal yang sampai saat ini masih terkenang.

Hal itu disampaikan gadis 20 tahun tersebut saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, (31/5/2022). Menurut Tiara, Jefri Nichol sangat membantu ketika awal-awal proses syuting dengan segudang pengalaman yang dimilikinya.

"Kita nggak canggung satu sama lain, karena ngobrol, berkegiatan bareng. Dari awal aku sudah tanya (ke Jefri), 'kalau kayak gini risih nggak?'," ungkap Tiara Andini.

"Dia hebat banget, sabar banget. Dia pengertian banget untuk aku yang masih awal," tuturnya kemudian.

Sedikit Tertekan

Meski terbantu dengan kehadiran Jefri Nichol, namun diakui Tiara Andini ketika didapuk untuk jadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut dirinya merasa gugup. Di samping itu, ada pula tekanan yang dirasakan mengingat Jefri Nichol sudah jauh memiliki jam terbang di dunia akting ketimbang dirinya.

"Awalnya aku nggak berani, deg-degan iya, nervous iya. Mungkin ada sedikit tekanan karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia, karena aku langsung jadi pemeran utama sama dia. Itu yang membuat aku berlatih, reading, coaching maksimal," paparnya.

Komedi Romantis

My Sassy Girl yang dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol sendiri merupakan versi Indonesia dari film populer produksi Korea Selatan yang dirilis pada 2001 dengan judul yang sama. Film yang jadwalnya akan tayang pada 23 Juni 2022 secara garis besar mengusung genre komedi romantis yang menghibur.

Bercerita tentang Gian (Jefri Nichol) seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkannya dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel. Di situ, terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi yang membawa mereka menuju pertemuan demi pertemuan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading