Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Curhat Dimanfaatin Teman, Diduga Sindir Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Akun gosip di Instagram lagi-lagi sukses menyedot perhatian warganet untuk berkomentar nyinyir. Kali ini, penggalan video yang berisi curhatan presenter Ayu Dewi yang menjadi objeknya. Dalam sebuah video yang tersebar, Ayu Dewi curhat dimanfaatkan salah satu sahabatnya.

Video tersebut diunggah akun @lambegosiip yang memposting curhatan Ayu Dewi ketika melakukan perjalanan ke Eropa di depan Raffi Ahmad. Saat itu, teman yang dimaksud menitip untuk dibelikan sebuah tas yang katanya untuk diberikan pada sang bunda.

"Aku tuh paling baper kalo dimanfaatin temen aku," ungkap Ayu Dewi.

"Aku pernah punya temen, aku jalan-jalan ke Eropa, temen aku nitip tas. Trus katanya nitip tas buat mamanya. Aku beliin dong buat temen aku," lanjutnya bercerita.

Tak Ada

Yang kemudian membuat Ayu Dewi baper, setibanya di Jakarta, ketika tas yang dimaksud ditanyakan pada ibu sahabatnya itu, sang bunda yang disebut Ayu Dewi adalah sosok Mama Amy mengaku tak pernah diberikan tas yang dititipkan sahabatnya di awal cerita.

"Luna (Maya) tanya sama mama temen aku, Mama Amy, eh maaf kesebut. 'Mama gimana tasnya?', 'Tas apa?', ternyata temen aku manfaatin kita bukan buat mamanya, buat mamanya yang lain," sindir Ayu Dewi.

"Kenal sama temen aku? Aku cuma nanya aja sih. Sedih lo dimanfaatin begitu. Kamu pernah dimanfaatin gitu?" tambah Ayu Dewi kemudian.

Tertuduh

Mendengar pernyataan Ayu Dewi yang bernada sindiran, Raffi Ahmad tampak tersenyum. Namun begitu, Raffi menunjukkan sikap seolah bukan dirinya lah yang dimaksud teman dari Ayu Dewi tersebut.

Meski demikian, warganet yang melihat video tersebut langsung tertuju pada Raffi Ahmad. Beberapa diantaranya lantas mengungkit isu lama soal perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

"Cuma ayu dewi yang bisa ngomong langsung depan orangnya," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Ya Allah udah dehhh itu kan dah lama Juga kasian Si Att sih kalau Kayak gini. Jadi di julidin lagi," timpal warganet yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading