Ego Jadi Penyebab Perseteruan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick

Musa Ade01 Jun 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2022, 16:15 WIB
Wanda Hamidah dan suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt

Fimela.com, Jakarta Wanda Hamidah memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Depok untuk diperiksa perihal laporan perusakan dan penistaan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick. Tak hanya sendiri, Wanda ditemani oleh kuasa hukuknya, Tegara Putuhena.

Usai pemeriksaan, Wanda Hamidah menjelaskan permasalahan yang terjadi lantaran ego dari masing-masing pihak antara dirinya dan mantan suaminya. Keduanya sama-sama ingin mempunyai anak mereka sepenuhnya setelah berpisah pada 2019 lalu.

Wanda Hamidah juga tak memungkiri jika saat itu dirinya emosi dan sudah tidak bisa dikendalikan. "Pasti teman-teman tahu bahwa seorang ibu pasti sangat menyayangi anaknya. Seorang bapak juga pasti menyayangi anaknya, sehingga timbul ego untuk memiliki anak dengan sepenuh hati," ujar Wanda Hamidah seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, beberapa waktu lalu.

Janji

[Bintang] Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi. (Instagram @danielschuldtz)

Tak hanya itu saja, Wanda Hamidah juga berjanji tak ajan melakukan hal serupa di kemudian hari. Semua dilakukan demi kebahagiaan anak mereka, agar tak terjadi perselisihan antara ia dan Daniel.

"Semoga masalah ini ada pelajaran. Dan kebutuhan Malakai atas perhatian dan kasih sayang, baik bapak maupun ibunya, bisa dipenuhi demi anak," jelasnya.

Solusi

6 Potret Daniel Patrick Schuldt, Mantan Suami Wanda Hamidah dengan Istri Baru
Daniel Patrick Schuldt dan istri, Hellua Puspoyo. (Sumber: Instagram/danielschuldtz)

Wanda Hamidah berharap agar masalah ini bisa diselesaikan dengan jalan yang terbaik. Perempuan cantik ini juga meminta doa supaya semua bisa berjalan sesuai harapan.

"Doakan semua akan baik-baik saja. Jadi Malakai bahagia, ibunya bahagia, bapaknya juga bahagia," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela