Sukses

Entertainment

Pemotretan Terbaru Rafael Tan, Makin Pancarkan Aura Ala Idol Korea

Fimela.com, Jakarta Gaya fashion dan rambut idol dan artis Korea makin banyak diminati. Selain karena cocok dengan wajah orang Indonesia, trend gaya ini juga cocok untuk berbagai kesempatan.

Salah satu artis Indonesia yang sering dibilang mirip artis Korea adalah Rafael Tan. Sebagai penggemar TVXQ, ia memang banyak terinspirasi Korean look jika bicara soal penampilan.

Baru-baru ini member boyband SMASH tersebut tampil dalam sebuah pemotretan. Ia mengusung gaya keren dengan jas dan celana berwarna senada, serta model rambut ala artis Korea.

Nostalgia Rafael

Di foto tersebut Rafael menuliskan caption Step Forward, di mana ia berjalan tegap di sebuah taman. Sesuai dengan posenya, ia juga bernostalgia karena Step Forward juga merupakan judul album kedua SMASH yang rilis 2012 lalu. 

"Step Forward" kaya judul album apa ya??? ✌🏼😁...Hasil jepretan @seoulstory yang ga pernah gagal!!!! ❤️" tulis Rafael Tan dalam kolom caption postingannya (31/5/2022).

Bikin Kagum

Foto terbaru Rafael itu membuat fans makin kagum dengannya. Perpaduan style rambut dan outfit yang ditampilkan sangat menunjang penampilan Rafael.

Tak sedikit yang menyamakan Rafael dengan beberapa nama aktor K-Drama. "Gelay gelay gelaay… gw kira PSJ (Park Seo Joon)," kata salah satu fans. "Macam aura Hyun Bin," sahut lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading