Sukses

Entertainment

Geng Cendol, Perkumpulan 'Mommy Kece' Artis Papan Atas Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Satu lagi geng artis yang menuai perhatian publik. Berisi ibu-ibu nan cantik alias mommy kece, mereka menamai geng mereka dengan sebutan geng cendol. Tak hanya ibu-ibu nan cantik, tetapi mereka merupakan pebisnis dan entertainer papan atas tanah air.

Lalu siapa saja anggotanya? Mereka adalah Ashanty, Tya Ariestya, Nagita Slavina, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Titi Kamal, Olla Ramlan, Ayu Dewi, dan Aurel Hermansyah. Tentunya sangat seru kala mereka berkumpul lengkap.

"Cendol gak mau pisah seharian," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Hot Mommy

Banyak netizen yang menanggapi adanya geng cendol tersebut. Mereka banyak yang engatakan bahwa perkumpulan ini merupakan bergabungnya artis-artis yang merupakan hot mommy.

"Perkumpulan hot mommy," ujar akun bernama hallopuspa_ di dalam kolom komentar.

Aurel Jadi Perhatian

Sementara netizen lain justru memberikan komentarnya kepada Aurel Hermansyah yang merupakan anggot termuda. Hadirnya Aurel dianggap sebagai lintas generasi oleh netizen.

"Aurel lintas generasi☺ salut..," ujar akun bernama astariramah26.

"Mamanurrrr elegan as always paling mudaaa happy liat mamanurr," tutur akun bernama sukasukasayabgt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading