Sukses

Entertainment

Catat Tanggalnya! The Script Bakal Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta The Script akan kembali menggelar konser di Indonesia. Rencananya, acara yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 diadakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 30 September mendatang.

Hal tersebut diketahui dari hasil pencarian daftar reservasi Istora Senayan, Jakarta Pusat, melalui laman reservation.gbk.id, Rabu (25/5/2022). Kabar tersebut pun dibenarkan Color Asia Live sebagai promotor dari konser grup musik rock asal Irlandia itu.

"Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta," pungkas David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

"Dan kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan band The Script hanya untuk satu show yakni pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Jikalau ada bookingan di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser tanggal 30 September 2022 esok harinya," tambahnya.

Sang Vokalis Pastikan The Script Bakal Tampil di Jakarta

Sementara itu, Danny O'Donoghue, sang vokalis, dalam unggahan videonya juga mengungkapkan dan memastikan bahwa The Script akan tampil di Istora Senayan, GBK, Jakarta, pada 30 September 2022 mendatang. 

"Hei, semua orang di Indonesia. Kami akan bermain pada tanggal 30 September, di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Jadi, silakan lihat ornampilan kami dengan menyanyikan semua lagu favorit kalian, The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time and Superheroes. Kita akan bertemu di sana, salam damai," ujarnya dalam bahasa Inggris. 

Alasan Tiket Terbatas

Berbeda dengan konser-konser artis top internasional lainnya yang datang ke Indonesia dengan jumlah tiket konser yang dijual sebanyak lebih dari 20.000 tiket, untuk konser kali ini, Color Asia Live hanya akan menyediakan sekitar 5000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Hal ini dilakukan Color Asia Live karena memikirkan segi kenyamanan para penonton saat menonton konser ini nantinya.

"Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan,” ucap David Ananda.

Pertunjukan Spektakuler

David Ananda menambahkan lagi, pada tur konser dunia kali ini, para penggemar The Script dipastikan akan mendapatkan suguhan pertunjukan yang lebih spektakuler lagi dibandingkan konser mereka sebelumnya. Dengan hal ini, Color Asia Live ingin menunjukkan komitmennya dalam memberikan suguhan pertunjukan yang menarik dan senantiasa terus mendukung dan berperan aktif dalam pengembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

"Jadi, pada konser The Script 30 September 2022 nanti, dipastikan akan lebih spektakuler lagi. Karena akan ada banyak kejutan dari The Script sendiri nantinya. Selain itu, kami ingin menunjukkan tujuan kami dalam menggelar konser ini, selain untuk memenuhi kerinduan para penggemar The Script, pastinya juga sebagai bentuk semangat Color Asia Live sebagai promotor musik yang senantiasa mendukung dan turut berperan aktif dalam mengembangkan dan membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia yang sempat down diterpa pandemi Covid-19 beberapa tahun ini," papar David Ananda, semangat.

Pada kesempatan yang sama, Director of Operations Color Asia Live, David Yausep, mengungkapkan, bahwa selain akan memberikan suguhan pertunjukan yang berbeda dari konser sebelumnya, pelaksanaan konser ini tetap akan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

"Konser The Script kali ini, penonton nantinya akan mendapatkan suguhan pertunjukan yang berbeda dari konser sebelumnya. Mulai dari konsep tata panggung dan sebagainya. Karena kami ingin konsisten dan berkomitmen memberikan suguhan pertunjukan yang menarik bagi para penonton dan pecinta musik di Indonesia. Tak lupa pula, kami akan tetap mengedepankan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia, agar para penonton dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser ini," jelas David Yausep.

Harga Tiket Konser

Untuk harga tiket The Scrip Greatest Hits Tour 2022 Live In Jakarta terdapat beberapa kelas. PRESALE PRICE: 1. Golden Festival (Presale): Rp 850.000 2. Silver Festival (Presale)  : Rp 550.000 .

NORMAL PRICE: SEATING: 1. Diamond VVIP (Normal): Rp 1.250.000 2. Ruby Red VIP (Normal) : Rp     950.000 3. Bronze Tribune (Normal): Rp    750.000 FESTIVAL: 1. Golden Festival (Normal) : Rp 1.150.000 2. Silver Festival (Normal)   : Rp  850.000 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading