Sukses

Entertainment

Sedang Hamil, Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting Umroh Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan keluarga baru saja berangkat menunaikan ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah. Selain dengan sang ibu, ia juga mengajak adiknya, Syifa dan suaminya Nanda Fachrizal.

Bagi Syifa ini merupakan keberangkatan Umroh kedua kalinya. Namun kali ini terasa spesial karena perdana Umroh bersama suami tercinta.

Selain itu Syifa juga makin bahagia karena saat Umroh ia tengah mengandung anak pertama. Kini perutnya sudah mulai terlihat buncit meski belum diketahui secara pasti usia kandungannya.

Rasa Syukur

Syifa mengucap rasa syukurnya bisa kembali ke Tanah Suci. Tak lupa ia berdoa ibadahnya diterima dan bisa mendapat rahmat dari Yang Maha Kuasa.

"Alhamdullilah ya Allah setelah menunggu 2th Akhirnya tahun ini bisa balik lagi dateng lagi kerumahmu Baitullah bersama suami, janin dalam kandungan & keluarga hamba 🙏🏻😇 semoga kita slalu diberikan kesehatan dan kebahagian lahir & bathin Amin... ya Allah," tulis Syifa di unggahannya (1/6).

Didoakan Netizen

Syifa dan Nanda berdampingan menggunakan baju ihram. Mereka berdiri membelakangi Ka'bah, sembari bergandengan. Pemandangan itu membuat netizen turut mengagumi pasangan ini.

"Sehat selalu ya sifa bersama babynya dan nanda..kembali ke Indonesia tak ada kekurangan sesuatu apapun.. amennnnn," kata salah satu netter di kolom komentar. "Masyallah… totally envy with this lovely couples.. Lancarr yaaa dek," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading