Sukses

Entertainment

Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno, Dikta: Ini Keputusan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pradikta Wicaksono, atau Dikta memberi kabar mengejutkan kepada para penggemar. Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, Dikta mengumumkan jika ia sudah keluar dari bandnya, Yovie and Nuno.

Selama ini band besutan Yovie Widianto tersebut memang sempat beberapa kali berganti vokalis. Dikta sendiri terbilang cukup lama jadi keluarga besar Yovie and Nuno dengan 15 tahun menjadi vokalis.

"Halo semua, saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," tutur Dikta dalam video yang baru saja diunggahnya (1/6/2022).

Keputusan Terbaik

Dikta memang tak mengungkap alasan pasti ia memilih keluar dari band pelantun tembang-tembang romantis tersebut. Namun ia memastikan keputusan ini sudah dibicarakan bersama dan jadi keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik. Dan kita sudah bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk kita semua," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta)

Ucap Terima Kasih

Dikta juga berpamitan dengan para personel dan kru yang sudah melewati masa-masa bersama selama ini. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas perjalanan 15 tahun dengan segala dinamikanya.

"Terimakasih @yovieandnuno terimakasih @ywpiano @diat_guitarist.id @ady_julian_nuno @windura90 @dudyoris @gerryherb @renorevano @ersta.satrya @caesarallen @yunikayunika dan semua crew yang mgkn saya tidak bisa sebut satu persatu🙏🏻 terimakasih teman yovienuno.. saya pamit," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

  • Yovie & Nuno adalah salah satu band Indonesia yang dibentuk di tahun 2001 oleh Yovie Widianto dan teman-temannya.

    Yovie and Nuno

What's On Fimela
Loading