Sukses

Entertainment

Cerita Melly Goeslaw Soal Nama Unik untuk Dua Anak Laki-Lakinya

Fimela.com, Jakarta Musisi Melly Goeslaw kerap diidentikkan dengan sesuatu yang nyentrik dan di luar kebiasaan. Selain penampilan di atas panggung, hal yang menguatkan citra tersebut adalah cara menamai dua anak laki-lakinya yang terbilang berbeda.

Memang, pernikahan Melly Goeslaw dengan Anto Hoed sudah dikaruniai dua anak laki-laki yang mulai beranjak dewasa. Dua anaknya tersebut bernama Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Terkait nama unik sang anak, Melly Goeslaw pun menceritakan apa yang terjadi di baliknya.

Melly Goeslaw mengatakan saat hamil anak pertama, ia dan sang suami sempat kebingungan untuk memberikan nama pada sang putra. Maka dari itu, diambil lah keputusan untuk menamai anaknya tersebut sesuai dengan gender.

"(Nama anak) Pria Bernama Hoed, Anakku Lelaki Hoed. Itu bener-bener di ruang persalinan, 'namanya apa, namanya apa', kan cucu pertama ya. Terus kita bingung namanya apa ya. Terus pas di USG kan udah ketahuan laki-laki ya, terus ya udahlah Anakku Lelaki, family name-nya Hoed. Udah, Anakku Lelaki Hoed," kata Melly Goeslaw di YouTube Channel TS Media.

Masuk Daftar Nama Unik

Lebih lanjut, perempuan berdarah Pasundan itu menuturkan jika keputusannya menyematkan nama unik pada kedua putranya itu sempat dikeluhkan oleh pihak keluarga. Namun di sisi lain, ia pun mengaku bangga karena nama anaknya tersebut masuk sebagai salah satu nama terunik yang ada di dunia.

"Tapi dia masuk ke dalam daftar nama terunik di dunia, Anakku Lelaki Hoed," katanya.

Berlanjut di Anak Kedua

Sudah kadung menyematkan nama unik untuk anak pertamanya, Melly Goeslaw pun kemudian melanjutkan tradisi tersebut untuk anak keduanya. Kembali dikaruniai anak laki-laki, ia lantas kembali menamai sang anak dengan istilah yang merujuk pada jenis kelaminnya.

"Nah pas Abe (anak kedua) kan musti continity ya, gue nyari apalagi ya, karena pas USG laki lagi. Apa ya, kita Indonesia aja deh namanya. Pria Bernama Hoed, udah itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading