Sukses

Entertainment

10 Tontonan Baru di Netflix yang Tayang di Bulan Juni 2022, Ada Sederet Drama Korea yang Siap Menghibur

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan tahun 2022, beragam tontonan seru terus hadir untuk menemani Anda. Berbagai judul film dan serial baru pun sudah siap untuk para penonton setia.

Di bulan Juni ini, Netflix menghadirkan beragam keseruan kisah dari berbagai genre. Mulai dari drama romantis, tayangan keluarga, hingga kisah dengan aksi yang mendebarkan, semuanya akan hadir untuk Anda.

Berikut ini adalah deretan judul film dan serial yang tayang di bulan Juni 2022 di Netflix.

Hustle

Dibintangi Adam Sandler, Juancho Hernangómez dan Queen Latifah, film yang tayang pada 8 Juni ini bercerita tentang seorang pelatih basket yang sedang apes menemukan seorang calon pemain bintang di Spanyol, dan ia bertekad untuk membuktikan bahwa sang pemain dapat berhasil di NBA.

Spiderhead

Tayang 17 Juni Spiderhead menceritakan bagaimana dua narapidana, Jeff (Miles Teller) dan Lizzy (Jurnee Smollett), menjalin pertemanan dan merenungkan masa lalu mereka. Ini terjadi di dalam sebuah institusi canggih yang didirikan oleh si genius Steve Abnesti (Chris Hemsworth), yang bereksperimen dengan obat- obatan yang dapat mempengaruhi sisi emosional seseorang.

Film yang berlatar di masa depan ini diadaptasi dari cerita pendek “Escape from Spiderhead” karya George Saunders yang dimuat di The New Yorker.

 

Cafe Minamdang

Tayang 27 Juni, Cafe Minamdang mengisahkan tentang sebuah kafe yang mencurigakan, termasuk para pengunjungnya yang sama mencurigakannya. Aktor Seo In Guk, Oh Yeon Seo jadi pemeran utama dari serial ini.

Money Heist: Korea - Joint Economic

Adaptasi Korea dari serial fenomenal La Casa de Papel (Money Heist), Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan mulai tayang pada 24 Juni. Mengambil latar di Kawasan Ekonomi Bersama, tempat reunifikasi Semenanjung Korea, para perampok berupaya mengambil alih gedung percetakan uang milik Korea bersatu.

Dengan adanya sandera yang terperangkap di dalam gedung, polisi berusaha untuk menghentikan aksi mereka, serta dalang yang bersembunyi di baliknya.

Extraordinary Attorney Woo

Tayang 29 Juni, Extraordinary Attorney yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh menghadirkan kisah seorang Woo Seorang pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger berjuang menjalin berbagai interaksi sosial.

The Umbrella Academy: Season 3

Serial The Umbrella Academy: Season 3 yang telah beberapa kali menjadi nominee Emmy Awards kembali dengan musim terbarunya pada 22 Juni. Setelah menghentikan hari kiamat tahun 1963 dan merasa yakin bahwa mereka telah memperbaiki linimasa, tujuh bersaudara berkekuatan super menyadari bahwa ada masalah baru.

Di tengah-tengah membenahi berbagai masalah dan kejutan, termasuk berhadapan dengan makhluk asing yang dapat menghancurkan semesta, mereka juga harus meyakinkan keluarga baru sang Ayah untuk membantu memperbaiki segalanya.

Alchemy of Souls

Dibintangi Lee Jae Wook, Hwang Min Hyun dan Arin, Alchemy of Souls menceritakan seorang penyihir yang berada di dalam tubuh seorang perempuan buta bertemu pria yang meminta bantuan untuk mengubah nasibnya. Jangan lewatkan penayangan perdananya pada 18 Juni 2022.

Trees of Peace

Tayang 10 Juni 2022, film yang terinspirasi dari kisah nyata ini menghadirkan kisah empat wanita berlatar belakang berbeda menjalin persaudaraan yang tak tergoyahkan saat terjebak dan bersembunyi selama genosida di Rwanda.

Peaky Blinders: Season 6

Tayang 10 Juni, serial favorit ini melanjutkan kisah The Shelbys setelah mereka menemui kegagalan. Empat tahun setelah era Pelarangan minuman beralkohol di Amerika Serikat membuat Tommy (Cillian Murphy) beralih ke perdagangan opium dan memaksanya bersekutu dengan musuh-musuh terbesarnya. Dibintangi oleh Natasha O’Keeffe, Paul Anderson, dan Anya Taylor-Joy, serial ini mengikuti kisah sebuah kelompok kriminal di Birmingham, Inggris, setelah Perang Dunia I.

 

You Don’t Know Me

Semua bukti menunjukkan ia bersalah, tetapi pria yang diadili atas kasus pembunuhan ini malah mengenang kisah cintanya dengan wanita misterius di argumen penutupnya. Dibintangi Samuel Adewunmi, Sophie Wilde dan Bukky Bakray, You Don’t Know Me tayang 17 Juni 2022.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading