Sukses

Entertainment

Caesar Hito Cerita Saat Malam Pertama, Felicya Takut Sampai Ngumpet di Kamar Oma

Fimela.com, Jakarta Malam pertama setelah resmi menjadi suami istri memiliki cerita sendiri-sendiri. Banyak yang penasaran dengan malam pertama. Tapi, berbeda dengan pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasangan yang selalu tampil kompak dan mesra itu menceritakan pengalaman saat malam pertama.

Ada kejadian kocak saat melewati malam pertama setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Meski telah pacaran selama delapan tahun, pasangan ini mengaku takut saat berada di kamar berdua setelah menikah.

"Tapi, malam pertama kita aneh banget. Kita takut orang enggak pernah ngapa-ngapain kan," kata Caesar Hito seperti dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Karena takut hanya berduaan di kamar, Feli bahkan ngumpet ke kamar kakek dan neneknya. Feli meninggalkan suaminya di kamar sendirian.

Ngumpet di Kamar Oma

"Itu takut banget, kak. Aku sampai ngumpet di kamar Opa dan Oma. Mengulur waktu, cuci muka bersihin makeup, sikat gigi di situ," sambung Felicya Angelista.

Caesar Hito Deg-degan di Kamar

Tidak hanya Feli yang takut berduaan di kamar, Caesar Hito juga mengaku deg-degan di atas ranjang sendiri.

"Gua di kamar, tapi kan di kasur sendiri nungguin aja. Mau nunggu suara pintu masuk aja udah deg-degan. Aneh sih," kata Caesar Hito.

Feli Dini Hari Diusir

Menjelang hari berganti, Felicya tidak bisa lagi di kamar kakek dan neneknya. Feli diusir oleh oma dan opanya. Feli bingung mau ke kamar siapa lagi, karena kamar saudaranya semuanya sudah dikunci.

"Diusir ama Opa, Oma. Kamar-kamar adek sepupu dikunciin. Ya udah, mau enggak mau aku ke kamar itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading