Sukses

Entertainment

Hidupkan Kisah Superhero Favorit di Marvel Studios Exhibition yang Hadirkan Pengalaman Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Marvel Studios Exhibition akhirnya hadir di Indonesia. Hadir untuk pertama kalinya, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia yang digelar di Pondok Indah Mall 3 menjadi pameran terbesar di Asia Tenggara, yang menjanjikan keseruan tak terlupakan untuk para pengunjungnya.

Digelar mulai 3 Juni 2022 hingga 14 September 2022, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.

Saat memasuki ruang pameran, pengunjung pun dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epic Super Heroes favorit, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

 

Kegiatan

Selain pameran, acara ini juga akan akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal. Kemudian ada 13 zona unik di area seluas lebih dari 2.000 meter persegi yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3. Pameran ini tentunya  akan memberikan pengalaman multi-sensori dan rekreasi set yang memukau untuk para pengunjung.

Pameran ini juga menghadirkan hal menarik untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun, yaitu mereka akan mendapatkan passbook aktivitas Marvel Avengers di pintu masuk pameran. Nantinya mereka akan diajak mengikuti berbagai kegiatan Marvel untuk mendapatkan pin MARVEL yang dapat tukarkan di akhir pameran.

Harga Tiket

Soal tiket, Anda bisa mendapatkannya secara online mulai dari Rp100.000 untuk pelajar dan Rp275.000 untuk umum melalui Tiket.com, atau datang langsung dan membelinya di gerai tiket di Pondok Indah Mall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading