Sukses

Entertainment

Peluk Haru Gary Iskak ke Keluarga saat Bebas Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Gary Iskak akhirnya dilepaskan usai ditangkap oleh Polda Jawa Barat pada 23 Mei 2022 karena dugaan kasus narkoba jenis sabu. Gary saat itu diamankan karena hasil tes urine-nya positif mengandung zat tersebut.

Namun, dalam pengakuannya, Gary tak pernah lagi menggunakan narkoba. Sementara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat menganggapnya sebagai korban peredaran narkoba. Selanjutnya, Gary diminta wajib lapor ke Polda Jawa Barat atas kasus ini.

Sebagai istri, Richa Novisha memberikan dukungan dan semangatnya kepada Gary Iskak. Ia pun mengngkap kata dan percaya bahwa fakta sebenarnya atas suamiya tersebut akan terkuak.

"Allah tidak tidur. Pohon yang besar selalu diterpa angin yang kencang," katanya di laman Instagram richaiskak, baru-baru ini.

Berikut foto-foto penuh haru ketika Gary Iskak akhirnya dilepaskan dan hanya diminta untuk wajib lapor oleh pihak berwajib.

Betapa bahagia Richa Novisha, ketika ia mendapati bahwa suaminya dibebaskan oleh pihak berwajib dan hanya wajib lapor

Penuh haru, Gary Iskak pun memberikan pelukan kepada keluarganya

Betapa bersyukur dirinya setelah bebas sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarganya

Dalam unggahannya, Richa Novisha mengatakan bahwa ujian itu perlu air mata, demi derajat yang lebih baik

Richa berpesan kepada Gary,

Richa dan keluarga pun mengucap terima kasih untuk mereka yang tidak berhenti mendoakan dan mensupport Gary dan keluarganya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading