Sukses

Entertainment

Potret Bebi Silvana Istri Opick Melahirkan Anak Kedua Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan Opick Tombo Ati. Bebi Silvana baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu dibagikan pasangan ini melalui akun instagramnya masing-masing. Istri Opick melahirkan anak keduanya pada 1 Juni 2022. Penyanyi yang populer dengan lagunya Tombo Ati itu membagikan beberapa potret proses kelahiran istrinya.

Penyanyi kelahiran Jember 48 tahun silam itu mengawali keterangan fotonya dengan memanjatkan doa.

"Aku mohon perlindungan [kepada Allah SWT] untuk kamu [Anakku] dengan menyebut kalam Allah yang sempurna dari tiap-tiap godaan setan dan binatang berbisa, serta dari setiap mata yang memandang rendah." tulis opick_tomboati dalam unggahan beberapa jam lalu.

Berikut beberapa potret kelahiran anak kedua Opick dan Bebi Silvana.

Bebi Silvana melahirkan anak keduanya pada tanggal 1 Juni 2022 pukul 06.46 WIB. Opick memberi nama anak keduanya Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus.

Penyanyi dan pencipta lagu itu setia mendampingi sang istri saat proses operasi caesar. Masih dalam keterangan fotonya, Opick memanjatkan doa untuk putranya agar menjadi kesayangan Allah dan menjadi kebanggaan Rasululloh Sholallahu alaihi wasalam.

"Bahagia,Selamat dan Menyelamatkan Dunia wal Akherat.Aamiin yaa robal alamin. Mohon Do'a terbaik dari Semua." tutup Opick.

Potret bahagia Opick mengendong anak kedua pernikahannya dengan Bebi Silvana. Istri Opick melahirkan bayi dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 49 sentimeter di salah satu rumah sakit di Kawasan Bandung, Jawa Barat.

Sekedar informasi, Opick resmi menikah dengan Bebi Silvana pada tahun 2018 silam. Pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu sebelumnya telah dikaruniai anak yang kini belum ada setahun. Anak pertama pasangan ini lahir pada 10 Juli 2021 dan diberi nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading