Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sebut Disiplin dengan Waktu Jadi Kunci Keberhasilannya

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Ibu satu anak itu telah sukses menjadi penyanyi dangdut dan host di beberapa acara televisi swasta.

Menurut Ayu Ting Ting, apa yang didapatkannya sekarang bukan hal yang mudah. Semua impian dan harapannya memerlukan kerja keras dan kedisiplinan waktu untuk meraihnya. Karena itulah, Ayu Ting Ting memilih menggunakan Lofoten untuk digunakan sehari-hari. Lofoten sendiri merupakan brand jam tangan mewah dibawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010. 

"Berkarya dan berinovasi sangat ku nikmati. Tapi waktu bersama keluarga juga perlu diperhatikan. Disiplin dengan waktu menjadi kuncinya," tutur Ayu Ting Ting. "Aku memilih Lofoten yang menemaniku sehari-hari. Dengan tampilan keren, glass saphire, Lofoten melengkapi penampilanku," tambahnya. 

Selain karena keren, jam tangan analog dengan tipe F-2308L milik Ayu Ting Ting ini juga punya desain yang bagus. Dengan case berbentuk persegi berwarna hitam serta strap berwarna hitam, yellow gold dan dial berwarna hitam yang dihiasi aksen permata pada hour maker menunjukkan kesan feminin, elegan dan berkelas. 

Tipe Baru Jam Tangan

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom juga menjelaskan bahwa tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Lofoten untuk tahun 2022 sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat.

Selain menyediakan produk jam dengan berbagai gaya untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, Jam tangan Lofoten diproduksi dengan memperhatikan presisi dan desain di setiap produknya. Setiap jam tangan selalu didesain agar nyaman dan aman digunakan serta merepresentasikan profil dari penggunanya.

Tentang Lofoten

Jam tangan Lofoten adalah brand jam tangan yang didirikan sejak 2011 sampai sekarang. Lofoten memproduksi jam tangan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan orang banyak. 

Jam sudah menjadi kebutuhan untuk banyak orang dan Lofoten di sini untuk memenuhi itu dengan kualitas bahan seperti pergerakan teknology jepang, kaca safir dan baja pada gelang yang di pakai. Jam tangan Lofoten sudah tersebar di beberapa negara seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading