Sukses

Entertainment

Modal Nekat, Ini 6 Potret Febby Rastanty Naik Gunung Merbabu

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang gemar traveling. Banyak momen liburan yang diunggah perempuan cantik kelahiran 1 Februari 1996 ini di akun Instagram pribadinya. Banyak foto saat ia berlibur ke luar negeri yang terpampang di media sosial. Dan baru-baru ini, Febby mengunggah momen saat dirinya melakukan pendakian di Gunung Merbabu.

Tampaknya postingan Febby merupakan late post, ia pergi ke Gunung Merbabu pekan lalu. Seperti diketahui, Gunung Merbabu merupakan gunung api tipe strato. Gunung ini terletak di Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Semarang.

Febby Rastanty mengaku jika ia tidak melakukan persiapan khusus menjelang mendaki Gunung Merbabu. Walaupun demikian, ia berhasil tiba di puncak. Lantas seperti apa potret Febby Rastanty saat melakukan pendakian Gunung Merbabu? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Febby mengungga foto selfie dirinya mengenakan perlengkapan mendaki. “Mau cerita dikit pengalaman minggu lalu naik gunung Merbabu,” tulisnya.

Febby mengaku jika ini merupakan pengalaman pertama naik gunung Merbabu. Bahkan ia tidak sempat melakukan persiapan. “Konsep perjalanan kali ini adalah nekat aja. Tanpa latihan sama sekali. Berbekal ikut aja apa yang Bella bilang. Tidak ada ekspektasi apa pun. Gas aja,” tuturnya.

Saat mendaki Gunung Merbabu, Febby tampak sangat antusias. “Pos 2 masih aman. Masih bisa senyum lebar,” tulisnya.

Febby mengaku jika perjalanan mendaki Gunung Merbabu bukan hal yang mudah. “Terlihat mudah tapi sejujurnya berat banget sambil bawa carrier dan udah jalan enam jam,” tuturnya.

Febby pun bersyukur jika ia bisa mencapai salah satu puncak. “Setelah jalan 7 jam 15 menit, sampai juga di puncak pemancar. Jadi kita bakal camp di sini. Dan ini salah satu dari puncak Merbabu sebenarnya. Makanya naiknya MasyaAllah,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading