Sukses

Entertainment

Potret Bertiga Keluarga Ridwan Kamil di Depan Sungai Aare, Atalia Haru Titipkan Eril kepada Yang Mahakuasa

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lamanya Ridwan Kamil dan keluarga masih bertahan di Swiss, berharap bisa menemukan si sulung Eril yang hanyut terbawa arus sungai Aare, kini mereka pun harus menghadapi kenyataan bahwa sampai saat ini Eril belum bisa ditemukan.

Mereka yang selama ini terlibat dalam pencarian Eril, memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Hal itu disampaikan oleh istri Ridwan Kamil, Atalia melalui akun media sosial miliknya. Dengan haru, ia berpamitan kepada Eril yang sampai sekarang masih belum diketahui dimana.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..," kata Atalia di laman Instagramnya, ataliapr, baru-baru ini.

Menitipkan kepada Yang Maha Esa

Atalia pun menuliskan kata demi kata, kalimat per kalimat yang melambangkan begitu kuat dirinya dan keluarga kala harus menghadapi ujian ini. Meski perih sebagai ibu yang kehilangan anaknya, namun Atalia berusaha tegar di depan manusia.

Ia pun menitipkan anaknya tersebut kepada Yang Mahakuasa. Atalia berharap di manapun Eril berada dan bagaimanapun kondisinya, penjagaan dan perlindungan Allah SWT akan selalu ada.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…," ujarnya.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," sambungnya.

Hanya Bertiga

Unggahan ini juga menampakkan sebuah foto dimana Ridwan Kamil tengah bersimpuh menghadap sungai Aare. Disamping kanan dan kirinya adalah sang istri dan anak perempuannya. Mereka tak lagi berempat sebagaimana sering dilihat dalam unggahan Instagram Ridwan Kamil.

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," paparnya.

"Seperti yang pak walikota sampaikan, 'The city of Bern will forever be deeply connected to us…'. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia, Aare river, juni 2022," ujar Atalia.

Ikut Kehilangan

Semenjak kabar menghilangnya Eril, banyak masyarakat yang memberikan doa dan empatinya. Mereka serasa ikut kehilangan dan merasakan bagaimana kesedihan keluarga. Tak hanya masyarakat umum, sederet selebriti juga ikut berempati dalam komentarnya.

"Amin... doa terbaik utk bu @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga," ujar Sahrul Gunawan di kolom kometar.

"MasyaAllah teteh lia sayang doa tbaik dariku untuk Aa Eril🤲 Peluk Kuat dalam doaku juga buat teteh, kang emil dan klg," sambung Kristina.

"Doa yang terus mengalir untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil dan keluarga, semoga bisa memberi kekuatan dan ketabahan yg sebesar2nya," papar Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading