Sukses

Entertainment

Potret London Anak Wulan Guritno Wisuda, Kompak Bareng Mantan Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Demi membahagiakan sang buah hati, mantan pasangan suami istri Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kompak hadiri wisuda putrinya. Setelah resmi cerai tahun 2021 silam, mantan pasangan suami istri ini tetap menjalin hubungan baik.

Rumah tangga Wulan dan Adilla sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, pasangan yang tidak pernah terdengar gosip miring itu tiba-tiba memutuskan untuk bercerai.

Berikut beberapa potret Wulan dan Adilla saat menghadiri putrinya, London Abigail yang baru saja menjalani wisuda dari sekolah dasar (SD) belum lama ini. Momen tersebut dibagikan di akun instagramnya masing-masing.

Pemeran dalam film Surga yang Tak Dirindukan 3 itu berharap kelulusan putrinya menjadi titik awal dari awal pencapaian yang indah untuk hidup yang akan datang.

Bangga

Artis senior berusia 41 tahun itu bangga dengan kelulusan putrinya. Abigail merupakan anak dari pernikahannya dengan Adilla.

"With love and pride today and always.. congratulations on your graduation my love.," tutup Wulan Guritno.

London di atas panggung untuk menerima ijazah kelulusan dan dapat kenang-kenangan dari sekolah.

"Waktu berlalu begitu cepat, kelulusan sekolah dasar #proudmom," tulis Wulan Guritno dalam Bahasa Inggris.

Mengabadikan momen foto bersama dengan guru

Wajah bahagia London akhirnya lulus SD, mengabadikan momen di photo booth yang tersedia.

Momen bahagia saat wisuda didampingi kedua orang tuanya. Meski sudah tidak tinggal bersama, keduanya kompak demi putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading