Sukses

Entertainment

Angkat Potensi Talenta Lokal ke Panggung Nasional, The Next Vibes Tuai Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Eventori selaku platform kolaborasi industri sedang menggelar ajang pencarian bakat The Next Vibes. Event tersebut diselenggarakan dalam rangka mencari bibit-bibit potensial di industri hiburan dalam bidang musik, musik, tari, akting, stand up comedy dan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Berlangsung secara online, The Next Vibes yang disambut antusias oleh publik nyatanya meninggalkan satu kendala teknis yang cukup berarti, yakni akses internet dan kendala informasi untuk mereka yang ada di pelosok negeri. Untuk itu, Eventori mengadakan kerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) guna menyukseskan ajang The Next Vibes.

"Saya percaya industri hiburan dan industri kreatif adalah industri masa depan, apalagi seiring perkembangan teknologi digital dan media sosial. Karena itu, kami mendukung ajang pencarian yang digelar Eventori. Dengan program ini, diharapkan talenta kita yang ada di seluruh kabupaten mendapat peluang untuk tampil di panggung-panggung utama. Kalau kita lihat, dari sisi kualitas mereka tidak kalah dengan yang di kota-kota besar, hanya kurang akses dan kesempatan saja," ujar Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya yang juga bertindak sebagai Ketua Umum APKASI dalam keterangan tertulisnya.

Banyak Pihak

Dalam penandatanganan nota kesepahaman di kantor sekretariat APKASI pada Senin (30/5/2022), turut hadir pula sejumlah tokoh seperti Bupati Blitar Rini Syarifah, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Bupati Meranti Muhammad Adil, dan Direktur Eksekutif APKASI Sarman Simanjorang. Sementara pihak Eventori diwakili Vikri Ardiansyah selaku CEO.

"Kami bersyukur APKASI memiliki visi yang sama dalam mendorong talenta lokal untuk mendapatkan peluang yang lebih besar. Dengan kerja sama ini, program- program kami akan dapat menjangkau talenta di seluruh kabupaten dan cita-cita kami menjadi jalan raya bagi talenta kreatif Indonesia dapat terwujud," ujar Vikri Ardiansyah.

Tentang The Next Vibes

The Next Vibes akan berlangsung hingga awal tahun 2023 mendatang dan menyiapkan hadiah total hingga Rp1 Miliar. Sesi pertama dari ajang ini tengah berjalan dengan menghadirkan diva Ruth Sahanaya, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) Nanda Persada, dan Talent Manager Eventori Ivan Edbert sebagai juri.

Berikutnya, The Next Vibes akan dilanjutkan dengan sesi kedua dan ketiga dimana puncak penyelenggaraannya akan berlangsung di Jakarta lewat sebuah spectacular show.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading