Sukses

Entertainment

Ini Janji Raffi Ahmad Jika Nassar Berhasil Ajak Desy Ratnasari Ngopi Bareng

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, termasuk kisah asmara penyanyi Nassar. Baru-baru ini kedekatan Nassar dengan Desy Ratnasari telah membuat penasaran banyak orang, dan pedangdut 34 tahun itu pun menceritakan sejauh mana hubungan tersebut.

Hal itu disampaikan Nassar saat dirinya muncul di acara Ketawa Itu Berkah. Dalam siaran yang diunggah di channel youtube Trans TV Official itu, Nassar mengungkap jika dirinya baru dua kali bertemu dengan Desy Ratnasari.

"Banyak banget netizen dan yang lainnya pengen tahu, coba setelah pulang dari Ketawa Itu Berkah, apa kelanjutan dari Nassar dan Desy Ratnasari," tanya Ruben Onsu.

"Kan kata Teh Desy kemarin bilangnya aku belum dapat nomornya, kan aku baru ketemu Teh Desy baru dua kali," kata Nassar. Mendengar hal tersebut Raffi Ahmad pun langsung menawarkan memberikan nomor Desy kepada Nassar.

Komunikasi

 Diakui Nassar dirinya telah memiliki nomor Desy Ratnasari dan telah berkomunikasi melalui Whatsapp. Lebih lanjut Nassar mengatakan tengah memberanikan dirinya untuk mengajak Desy Ratnasari ngopi bareng.

"Nah aku baru memberanikan diri, apa hari ini, besok, aku mau ajak ngopi," kata Nassar.

Nasihat Raffi Ahmad

Mendengar pernyataan Nassar, Raffi pun mengingatkan agar pelantun Hancur hatiku itu agar tak GR.

"Gue ngasih tahu sama lu ya, lu jangan GR bro. Lu paling kalau ngajak ngopi 'Oh iya nanti dikabarin ya'," ucap Raffi. "Nggak kita lihat nanti ya," timpal Nassar.

Melakukan Apa Saja

Kemudian Raffi pun mengatakan ia akan melakukan apa saja jika Nassar berhasil mengajak Desy Ratnasari ngopi bareng.

"Ini kalau lu bisa bener-bener sama Desy Ratnasari berdua ngopi atau makan, gua mau ngelakuin apa aja buat lu," ucap Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading