Sukses

Entertainment

Eva Celia dan Demas Narawangsa Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia. Hari ini, Jumat (3/6/2022) resmi menikah dengan kekasihnya, Demas Narawangsa.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram The Bride Story sebagai wedding organizer yang membantu pelaksanaan pernikahannya. Dalam unggahan tersebut, tampak Eva Celia dan Demas Narawangsa tersenyum bahagia atas pernikahan mereka.

"Hari spesial @evacelia telah tiba! Sang pengantin tampil memukau berkat pulasan rias @vagueskin dan penataan rambut dari @kieferlippens yang diabadikan oleh @terralogical 😍," tulis @thebridestory.

Cantik Bergaun Putih

Dalam salah satu foto yang diunggah, Eva Celia tampak cantik mengenakan gaun bernuansa putih. Sementara itu, Demas terlihat gagah mengenakan setelan jas yang didominasi warna hitam. Dalam unggahan tersebut, diketahui Eva menggunakan aksesori kepala karya desainer kondang, Rinaldy Yunardi.

"Satu lagi potret cantiknya @evacelia saat menggunakan gaun pengantin hasil tangan ajaib @hiantjen dan dipermanis dengan headpiece karya @rinaldyyunardi yang begitu menawan," tulis akun The Bride Story.

Penampilan Menawan Sophia Latjuba

Selain penampilan kedua mempelai, sosok lain yang juga mencuri perhatian dalam acara pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa ialah sosok Sophia Latjuba. Ia terlihat anggun mengenakan gaun bernuansa silver dalam acara tersebut.

Terkait kabar bahagia tersebut, nantinya Eva Celia bersama dengan Demas Narawangsa akan menggelar konferensi pers pada Jumat (3/6/2022). Mereka juga akan didampingi oleh ibunda dari Eva Celia dan Demas Narawangsa, yaitu Sophia Latjuba & Ibu Puri Chrisanty. Konferensi pers itu akan digelar pada Jumat (3/6/2022) pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading