Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Turut Meriahkan Gathering yang Digelar Fatimah Az Zahra, ini Harapannya

Fimela.com, Jakarta Sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan hingga Fanny Fabrina ikut memeriahkan gathering yang digelar Fatimah Az Zahra bersama para pebisnis Batrisyia Herbal di Kino Tower Alam Sutera, Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

Para selebriti tersebut hadir di acara gathering ini karena merupakan Brand Ambassador dari brand milik Fatimah Az Zahra. 

Oki Setiana Dewi bahkan terkesan dengan cerita para pebisnis yang hadir di acara tersebut, karena menurutnya mereka memiliki kisah pengorbanan yang menginspirasi.

"Luar bisa pengorbanan dan perjuangan para peserta gathering kali ini. Ada salah satu peserta bercerita datang jauh dari Demak dan menempuh perjalanan 9-10 jam, luar biasa," ujar Oki Setiana Dewi."Maka dari itu saya pun turut meluangkan waktu selonggar mungkin demi bertemu dan bercengkrama dengan para pejuang hebat di Batrisyia Herbal ini. Mudah-mudahan Allah kuatkan hati kita semua dalam perjuangan ini," ungkap Oki Setiana Dewi.

Harapan Oki Setiana Dewi

Selanjutnya, Oki Setiana Dewi menyampaikan harapannya pada produk yang menjadikannya sebagai Brand Ambassador tersebut. 

"Semoga Batrisyia Hebral diberi limpahan keberkahan oleh Allah SWT, tidak hanya sekadar profit semata tapi juga kebermanfaatan terhadap banyak orang. Tidak hanya membuat wajah menjadi cantik, tapi juga bisa menghidupi orang-orang di dalamnya," tutur Oki Setiana Dewi.

Fatimah Az Zahra Senang

Di satu sisi, Fatimah Az Zahra sangat senang karena gathering yang sempat tertunda selama lebih dari dua tahun ini bisa terlaksana dan berlangsung sangat meriah.

"Akhirnya setelah tiga tahun kita bisa bertemu kembali, bertemu dengan rasa rindu karna Allah. Kita semua datang di acara hari ini karena cinta kita kepada Batrisyia," ujar Fatimah.

Suami dari Kahfi Suresh itu berharap setelah pertemuan tersebut, rekan-rekannya sesama pebisnis bisa semakin memperluas jangkuan mereka ke seluruh pelosok negeri.

"Harapannya untuk Batrisyia bisa memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia, terutama di kota-kota yang belum mempunyai stocklist ya," ungkap Fatimah.

"Apresiasi sebesar-besarnya juga kepada panitia yang telah sukses membuat acara Gathering menjadi meriah," lanjutnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading